Serukan Bela Palestina, MUI KBB Bakal Patuh Soal Fatwa MUI Pusat Haramkan Produk Pro Israel

- 18 November 2023, 18:05 WIB
Sekretaris Umum MUI KBB, KH Agus Idris./Deni Supriatna/Galamedianews/
Sekretaris Umum MUI KBB, KH Agus Idris./Deni Supriatna/Galamedianews/ /

GALAMEDIANEWS - Majelis Umum Indonesia (MUI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) hadiri kegiatan aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina yang bertempat di Masjid Ash Shidiq Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat pada Sabtu, 18 November 2023.

Sekretaris Umum MUI Bandung Barat, KH Agus Idris memberikan apresiasi kepada masyarakat Bandung Barat yang antusias dalam menyuarakan kepedulian terhadap rakyat Palestina.

Baca Juga: 6 Tempat Makan Bakso Enak di Rawamangun Jakarta Timur yang Wajib Coba!

Baca Juga: Tawarkan Spot Instagramable, 6 Tempat Wisata di Bogor Terbaru Berikut Ini Hits dan Viral di Tahun 2023

"Jadi inilah peduli kemanusiaan, kita lintas agama, yang terjadi di Palestina bukan persoalan agama tetapi menyangkut kemanusiaan," ujar Agus

Menurut dia, aksi solidaritas warga Bandung Barat untuk Palestina sebagai bentuk kontribusi kepedulian masyarakat KBB kepada rakyat Palestina.

"Walaupun bantuan kita terkecil, paling tidak kita ikut kontribusi, bahwa kita sangat peduli terhadap perjuangan rakyat Palestina melawan penjajahan yang dilakukan Israel," tuturnya.

Selanjutnya terkait Fatwa MUI, KH. Agus Idris mengungkapkan, bahwa MUI Bandung Barat akan mengikuti dan patuh terhadap apa yang sudah dikeluarkan MUI pusat.

Baca Juga: Soal Pokir Dewan, Pj Bupati Bandung Barat Sebut Jangan Ada Penumpang Gelap

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x