Bandung Menanam Jilid Lima Siap Tanam 210 Ribu Pohon, Catat Jadwalnya di 30 Kecamatan

- 20 November 2023, 09:30 WIB
Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar menyebut, kegiatan Bandung Menanam ini merupakan salah satu upaya pengendalian inflasi di Kota Bandung.
Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar menyebut, kegiatan Bandung Menanam ini merupakan salah satu upaya pengendalian inflasi di Kota Bandung. /Istimewa /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan menggelar kegiatan Bandung Menanam pada Selasa 21 November 2023 mendatang. Kegiatan ini akan dilaksanakan di 30 Kecamatan se-Kota Bandung.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar menyebut, kegiatan Bandung Menanam ini merupakan salah satu upaya pengendalian inflasi di Kota Bandung.

Baca Juga: Prediksi Skor Kualifikasi Euro Ukraina vs Italia 21 November 2023: Simak Perkiraan Susunan Pemain sampai H2H

Baca Juga: Hijrah ke Girona, Eric Garcia Bertekad Kalahkan Barcelona

Adapun jenis tanaman yang akan ditanam merupakan tanaman produktif seperti aneka sayuran, cabai merah, dan cabai rawit. Per 17 November 2023, jumlah pohon yang akan ditanam sudah mencapai 210.000 tanaman.

"Bandung Menanam ini sudah masuk edisi kelima. Induknya dari program Buruan Sae. Ini merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak yang akan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pohon Sedunia, 21 November mendatang," ujar Gin Gin dalam program Bandung Menjawab, baru-baru ini.

Baca Juga: Prediksi Skor San Marino vs Finlandia: Grup H Kualifikasi Euro 2024 Lengkap dengan H2H hingga Statistik Tim

Baca Juga: Prediksi Skor Republik Ceko vs Moldova: Grup E Kualifikasi Euro, Ini Susunan Pemain, H2H dan Statistik Tim

Ia juga menjelaskan, Buruan Sae sebagai induk dari kegiatan Bandung Menanam merupakan salah satu upaya ideal untuk menangani dua permasalahan Kota Bandung sekaligus.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: bandung.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x