Daftar 5 SMA Terbaik di Yogyakarta yang Masuk Peringkat Teratas di Seluruh Indonesia

- 22 November 2023, 20:20 WIB
Penghargaan atas prestasi Juara 3 Pleton Inti Putra Lomba Baris Berbaris PPI. SMA terbaik di Yogyakarta.
Penghargaan atas prestasi Juara 3 Pleton Inti Putra Lomba Baris Berbaris PPI. SMA terbaik di Yogyakarta. /laman sman1yogya/

GALAMEDIANEWS - Bagi Anda yang masih bingung dan mencari sekolah yang bagus serta cocok di Kota Yogyakarta, tidak perlu cemas karena berikut ini kami akan mengulas daftar 5 SMA terbaik di Yogyakarta yang memiliki peringkat teratas di seluruh Indonesia.

 

Nah, dari 5 SMA terbaik di Kota Yogyakarta tersebut diantaranya adalah SMAN 8, SMAN 1, SMAN 3, SMAN 6, dan SMAN 7. Tak hanya jadi SMA terbaik, kelima SMA ini juga sangat populer di Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta.

Bahkan dalam jajaran 1000 SMA terbaik di seluruh Indonesia, 5 SMA yang ada di Yogyakarta ini rata-rata berada di atas peringkat 56 hingga peringkat 11 terbaik di Indonesia dan menjadi SMA idaman di Provinsi DI Yogyakarta.

Baca Juga: Jadi Sekolah Idaman di Jawa Barat, Ini 5 SMA Terbaik di Bekasi yang Masuk Peringkat Teratas Nasional

SMA Terbaik di Yogyakarta

 

Inilah 5 SMA terbaik di Kota Yogyakarta yang masuk dalam jajaran SMA dengan peringkat teratas dan terbaik di seluruh Indonesia serta menjadi sekolah idaman di Provinsi DI Yogyakarta.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x