Wuling Pamerkan Mobil Listrik BinguoEV di GIIAS Bandung 2023

- 22 November 2023, 21:13 WIB
Mobil listrik BinguoEV dipamerkan Wuling di ajang GIIAS Bandung 2023, di Sudirman Ballroom, Rabu 22 November 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews
Mobil listrik BinguoEV dipamerkan Wuling di ajang GIIAS Bandung 2023, di Sudirman Ballroom, Rabu 22 November 2023./Lucky M Lukman/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Wuling Motors (Wuling) ambil bagian dalam perhelatan Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) Bandung 2023, di Sudirman Ballroom, 22-26 November 2023.

Wuling memamerkan produk terbarunya, yakni elektrik vehicle (EV) atau mobil listrik bernama BinguoEV (dibaca: Bing-go EV).

Mobil listrik dari Wuling ini menjadi mobil kedua yang diluncurkan ke pasar Tanah Air setelah sebelumnya sukses dengan AirEV.

Selain menghadirkan mobil listrik terbarunya, Wuling turut membawa serta deretan lini produk andalan lainnya, seperti New Almaz RS Pro Hybrid, Alvez, AirEV.

Baca Juga: Rekomendasi Film: Hotel Mumbai, Kisah Nyata Tentang Serangan Terorisme

Senior Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga menuturkan, dengan mengusung semangat "Drive Electric, Be The Icon", BinguoEV memadukan desain ikonik, kabin yang nyaman, fitur lengkap, serta daya jelajah hingga 410 kilometer.

"Wuling BinguoEV adalah produk kedua Wuling di segmen kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia setelah Air ev. Binguo sendiri diserap dari dua kata dalam bahasa Mandarin yakni, bin dengan arti ‘banyak’ dan guo yang bermakna ‘hasil’," terang Kharismawan.

PR Manager Wuling Motors, Brian Gomgom menambahkan, berbeda dengan AirEV, Wuling BinguoEV bukan produk compare dengan Wuling AirEV.

Pasalnya, kedua unit mobil listrik itu punya perbedaan tersendiri. Yang mencolok adalah dari desain, jumlah pintu hingga dari segi rasio.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x