Memiliki Nilai UTBK Tinggi, 3 SMA dan SMK Terbaik di Kabupaten Tuban jadi Sekolah Idaman di Jawa Timur

- 27 November 2023, 09:25 WIB
Memiliki Nilai UTBK Tinggi, 3 SMA dan SMK Terbaik di Kabupaten Tuban Ini Menjadi Sekolah Idaman di Jawa Timur./tubankab.go.id
Memiliki Nilai UTBK Tinggi, 3 SMA dan SMK Terbaik di Kabupaten Tuban Ini Menjadi Sekolah Idaman di Jawa Timur./tubankab.go.id /

GALAMEDIANEWS - Mencari sekolah idaman di Jawa Timur, ke-3 SMA dan SMK terbaik di Tuban ini tentunya bisa menjadi pilihan siswa dan siswi memiliki nilai UTBK tinggi diatas rata-rata nasional pada tahun 2022.

Kabupaten Tuban memiliki 3 SMA dan SMK terbaik, diantaranya SMA Negeri 1 Tuban, SMA Negeri 2 Tuban, dan SMK Negeri 1 Tuban.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini: DKI Hujan Ringan, Pontianak dan Pangkal Pinang Waspada Hujan Petir

Baca Juga: Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 Hari Ini, Ruas Jalan di DKI Jakarta Direkayasa

Ketiga sekolah tersebut memiliki nilai UTBK tinggi di atas rata rata nasional hingga menjadi sekolah idaman di Jawa Timur. Tidak sampai disitu, sekolah-sekolah ini memiliki keunggulan lainya.

SMA terbaik di Kabupaten Tuban, Provinsi Jawa Timur

Ini dia 3 SMA dan SMK terbaik di Kabupaten Tuban yang menjadi sekolah idaman karena memiliki nilai UTBK tinggi di atas rata-rata nasional, berikut daftarnya:.

1. SMA NEGERI 1 TUBAN

SMA Negeri 1 Tuban memiliki nilai UTBK sebesar 555,419. Menempati peringkat nasional ke-241 dan provinsi ke-33. Sekolah ini berlokasi di Jalan WR Supratman No.2, Sendang Harjo, Sendangharjo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Baca Juga: Bey Machmudin Pastikan Stok Beras di Jabar Aman, Minta Pengairan Sawah Jangan Ada yang Tersendat

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x