Sekolah Incaran Para Siswa, SMA Terbaik di Kabupaten Lampung Timur Menjadi Top Nasional di Lampung

- 12 Desember 2023, 09:40 WIB
Sekolah Incaran Para Siswa, SMA Terbaik di Kabupaten Lampung Timur Menjadi Top Nasional di Lampung./smaitbaitulmuslim.sch.id
Sekolah Incaran Para Siswa, SMA Terbaik di Kabupaten Lampung Timur Menjadi Top Nasional di Lampung./smaitbaitulmuslim.sch.id /

GALAMEDIANEWS - Sekolah yang menjadi incaran para siswa tentunya merupakan sekolah terbaik, seperti SMA terbaik di Lampung Timur ini yang menjadi sekolah incaran para siswa, karena menjadi top nasional di Lampung.

SMA terbaik di Kabupaten Lampung Timur, di antaranya yaitu SMA IT Baitul Muslim. Sekolah incaran para siswa di Lampung ini berhasil menjadi top nasional karena memperoleh nilai UTBK 2022 di atas rata-rata sekolah lainya di Indonesia.

Baca Juga: Dedi Kusnandar dan Rachmat Irianto Kembali Berlatih Usai Absen Kontra Persik Kediri, Bojan Hodak Sumringah

Baca Juga: Arsan Latif Sebut Pertanian dan Perkebunan jadi Penyumbang Besar Ekonomi di KBB

Sekolah ini menjadi top nasional bersama deretan top 1000 sekolah dari 23.657 jumlah sekolah di Indonesia, berdasarkan rilis yang dikeluarkan oleh Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahun 2022.

SMA IT Baitul Muslim yang menjadi SMA terbaik di Lampung Timur ini, memiliki nilai UTBK diatas rata-rata nasional sebesar 513,985. Selain itu, memiliki nilai Tes Potensi Skolastik 518,87, TKA Saintek 49,919, dan TKA Soshum 52,394.

Baca Juga: Menjadi Unggulan Nasional, 4 SMA Terbaik di Kabupaten Banyuwangi Bisa Jadi Pilihan Sekolah di Jawa Timur

Baca Juga: Kejati Jabar Selamatkan Uang Negara Rp 45 Miliar Sepanjang 2023

SMA terbaik di Kabupaten Lampung Timur ini berhasil menempati peringkat nasional dan provinsi sejak tahun 2021 hingga 2022. SMA IT Baitul Muslim menempati peringkat nasional ke-968 dan peringkat provinsi ke-6.

SMA IT Baitul Muslim ini berada 35 kilometer dari pusat kota, atau tempatnya berlokasi di Jalan Syuhada No.KM 3, Labuhan Ratu, Kec. Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, Lampung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x