Wujud Bela Negara, LSM GMBI Dukung Pemilu Damai 2024

- 14 Desember 2023, 20:07 WIB
Wujud Bela Negara, LSM GMBI Dukung Pemilu Damai 2024./ist
Wujud Bela Negara, LSM GMBI Dukung Pemilu Damai 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - LSM GMBI menyatakan komitmennya untuk terciptanya Pemilu 2024 yang damai.

Sikap tersebut menjadi manifestasi nyata dari komitmen LSM GMBI sebagai bagian dari fungsi sosial politik dalam mendukung proses demokrasi di Indonesia.

Pernyataan sikap itu disampaikan Sekretaris Jenderal LSM GMBI, A. Rahmat BA, dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI, Kamis, 14 Desember 2023.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Union SG vs Liverpool di Liga Europa, Berikut Susunan Pemain, Head to Head dan Link Nonton

Sekretaris Jenderal LSM GMBI, A. Rahmat BA, dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI, Kamis, 14 Desember 2023./ist
Sekretaris Jenderal LSM GMBI, A. Rahmat BA, dalam konferensi pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat LSM GMBI, Kamis, 14 Desember 2023./ist

A. Rahmat BA menjelaskan, keputusan ini diambil atas dasar keinginan LSM GMBI untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan, kondusifitas, dan mendukung terwujudnya Pemilu yang damai dan bermartabat.

"Pemilu adalah sarana integrasi bangsa, dan kami, sebagai warga negara Indonesia, ingin memberikan kontribusi positif untuk menjaga proses demokrasi," ujar A. Rahmat BA.

Baca Juga: Dear Warga Bandung, Sersan Bajuri itu Bukan Mat Solar Pemilik Bajaj

Pernyataan sikap ini juga mencerminkan langkah transformasi LSM GMBI dalam menghadapi dinamika zaman dan kebutuhan masyarakat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x