Hadir di Braga City Walk, Blackbox Holiday Multiverse Janjikan Sensasi Sensori Mengagumkan

- 22 Desember 2023, 08:05 WIB
Suasana di dalam Blackbox Holiday Multiverse yang berlokasi di Braga City Walk Bandung./tangkapan layar
Suasana di dalam Blackbox Holiday Multiverse yang berlokasi di Braga City Walk Bandung./tangkapan layar /

GALAMEDIANEWS - Selama dua bulan ke depan hingga 20 Februari 2024, pameran Blackbox Holiday Multiverse siap memanjakan masyarakat Kota Bandung.

Blackbox Holiday Multiverse merupakan sebuah kotak yang akan memberikan pengalaman luar biasa untuk masuk ke dalam ruang transformasi, dimana seni melampaui batas imajinasi.

Hadir di Braga City Walk (BCW) Jalan Braga, Blackbox Holiday Multiverse janjikan sensasi sensori yang mengagumkan. Pameran itu menjanjikan pengalaman visual, audio, dan sensori yang mendalam.

Baca Juga: Selamat Hari Ibu Nasional 22 Desember 2023, Mulianya Ibu Dalam Pandangan Islam

Di Blackbox, pengunjung akan memulai perjalanan luar biasa melalui 4 ruang pameran karya seni imersif. Masing-masing menampilkan instalasi seni digital menakjubkan.

Pengunjung akan merasa kagum saat masuk ke hutan ajaib dengan hujanan laser, sebuah gerbang yang akan membawa kita ke multiverse.

Masuk ke dalam multiverse, rasakan pengalaman sensorik luar biasa, menjadi bagian integral dari karya seni, berinteraksi dengan lanskap digital dan menciptakan pengalaman unik.

Acara ini diselenggarakan oleh Avatara Lintas Media, Videre, dan Argo Visual, berlangsung mulai tanggal 21 Desember 2023 hingga 20 Februari 2024.

Pameran Blackbox Holiday Multiverse akan menampilkan berbagai zona dan instalasi seni yang merangsang visual dan pengalaman audio yang imersif. Termasuk zona interaktif yang mendorong keterlibatan secara fisik dan menawarkan petualangan holistik bagi semua kalangan.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x