Dalam Rangka Merayakan Hari Spesial, Airin Asal Malang Diantar KDM dan Warga Sekampung ke Gereja

- 25 Desember 2023, 13:50 WIB
 Kang Dedi Mulyadi (KDM) antar Airin asal Malang ke gereja. di Hari Spesial 25 Desember 2023./ Istimewa
Kang Dedi Mulyadi (KDM) antar Airin asal Malang ke gereja. di Hari Spesial 25 Desember 2023./ Istimewa /

 

GALAMEDIANEWS – Dalam rangka merayakan hari spesial, Kang Dedi Mulyadi atau KDM mengantar Airin Santoso asal Malang ke gereja. Hari ini, Senin 25 Desember 2023 menjadi momen istimewa bagi umat kristiani di seluruh dunia merayakan Hari Raya Natal.

Momen indah tersebut dirayakan dengan penuh kebahagiaan bersama orang-orang tercinta. Meski tak merayakan Natal, KDM setiap tahunnya selalu memberikan momen terindah bagi umat kristiani. Kali ini ia berkesempatan mengantarkan salah seorang warga pindahan asal Malang, Jawa Timur yang kini menetap di Lembur Pakuan yang beragama Kristen ke gereja.

Warga bernama Airin Santoso itu diantar oleh KDM dan juga putri bungsunya Nyi Hyang Sukma Ayu. Momen tersebut semakin spesial karena sejumlah warga Lembur Pakuan ikut mengantarkannya ke salah satu gereja di Subang.

Baca Juga: KDM Beri Domba ke Muhyani yang Sempat Dipenjara karena Duel Tewaskan Maling di Serang

“Terima kasih Kang Dedi dan warga Lembur Pakuan yang sudah mengantar saya Misa Natal di Gereja Subang. Ini jadi natal yang berbeda dan istimewa dari tahun-tahun sebelumnya,” ucap Airin.

KDM dan warga tampak kompak mengantarkan Airin dan umat kristiani lainnya untuk beribadah di Gereja. Dengan pakaian serba putih mereka turut mempersiapkan agar umat kristiani bisa beribadah dengan lancer sebagai bentuk toleransi.

Di hari istimewa itu pun KDM bertemu dengan istri almarhum Martinus Udensiun Natet alias Pak Uden. Pak Uden sendiri merupakan satu-satunya guru KDM saat SD yang beragama Katolik.

Meski dikenal tegas, namun KDM menyadari hal tersebut adalah sebuah bentuk kecintaan Pak Uden padanya. Bahkan setiap Natal ia tak pernah absen untuk berkunjung ke rumah keluarga gurunya tersebut.

“Kami bertemu dengan istri Pak Uden, guru saya waktu SD. Beliau beragama Katolik. Selama 40 tahun tidak bertemu, putranya kini sudah menjadi Romo,” tulis KDM seperti dilihat dalam momen yang dibagikannya di Instagram.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Press Release


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x