6 Universitas Swasta Terbaik di Jakarta Tahun 2024 Sesuai dengan Data yang Dirilis Webometrics

- 13 Januari 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi universitas swasta terbaik di Jakarta pada tahun 2024./Unsplash @Yolanda Djajakesukma
Ilustrasi universitas swasta terbaik di Jakarta pada tahun 2024./Unsplash @Yolanda Djajakesukma /

GALAMEDIANEWS – Daftar universitas swasta terbaik di Jakarta berikut bisa dijadikan sebagai referensi memiliki kampus terbaik 2024. Daftar ini diurutkan sesuai dengan data yang dirilis oleh lembaga pemeringkat perguruan tinggi dunia, Webometrics.

Beberapa rekomendasi universitas swasta terbaik di Jakarta pada tahun 2024 berikut ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk kamu yang berada di DKI dan sekitarnya dan berminat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi swasta.

Beberapa daftar universitas swasta terbaik di Jakarta berikut pada tahun 2024 ini diurutkan melalui data yang telah dirilis oleh lembaga pemeringkat perguruan tinggi dunia, Webometrics pada tahun 2023.

Baca Juga: Amalan Istimewa Bulan Rajab, Kata Ustadz Abdul Somad Jangan Sampai Ditinggalkan!

Webometrics telah merilis sebanyak 200 universitas swasta di Jakarta yang berhasil mengantongi predikat terbaik pada tahun 2024, di mana 7 diantaranya telah dikumpulkan GalamediaNews dalam daftar artikel berikut ini.

Berikut daftar nama universitas swasta terbaik di Jakarta dengan berbagai kelebihan dan prestasi yang ditawarkan sebagaimana dirilis oleh Webometrics.

Universitas Swasta Terbaik di Jakarta 2024

Berikut daftar universitas swasta terbaik di Jakarta pada tahun 2024 yang diurutkan oleh lembaga pemeringkat Webometrics berdasarkan rangking kampus dunia dan juga ranking nasional.

6. Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya

Unika Atma Jaya menjadi universitas swasta terbaik di urutan di Jakarta versi Webometrics. Kampus ini telah memiliki 8 fakultas dengan 21 program studi untuk program sarjana (S1) dan 7 program studi untuk program pascasarjana.

Daftar fakultas yang dimiliki adalah Fakultas Hukum, Fakultas Teknik, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi, Fakultas Pendidikan dan Bahasa, Fakultas Psikologi, dan juga Fakultas Teknobiologi.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Webometrics


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah