Ketua DPC AAI Bandung Ingatkan 48 Anggota Baru Jaga Soal Integritas dan Kode Etik

- 18 Januari 2024, 11:40 WIB
Ketua DPC AAI Bandung, Aldis Shandika /Foto : AAI Bandung //
Ketua DPC AAI Bandung, Aldis Shandika /Foto : AAI Bandung // /

 

GALAMEDIANEWS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Bandung melaksanakan pengambilan sumpah dan janji kepada 48 anggota dengan mengusung tema Loyalty-Integrity-Solidity. 

Adapun sumpah dan janji 48 anggota AAI Bandung tersebut dilakukan dengan sidang terbuka yang di pimpin secara langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Bandung, Dr. Syahrial Sidik SH MH. Rabu 17 Januari 2024.

Dalam kegiatan pengambilan sumpah AAI Bandung itupun dihadiri Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP AAI) Arman Hanis, SH, beserta jajaran, dan Ketua DPC AAI Bandung, Aldis Sandhika, SH MH, beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP AAI, Arman Hanis memberikan pesan kepada para advokat yang baru disumpah agar menjaga integritas, kode etik advokat, dan mematuhi hukum yang berlaku.

Baca Juga: Advokat di Bandung Raya Gagas Konsep Organisasi Tunggal untuk Himpun Keprofesian Agar Tidak Ada Pengkotakan

Baca Juga: Holywings Dilaporkan ke Polda Jabar oleh Advokat dan Pemuda Persis

"Untuk anggota baru, saya harapkan agar menjaga integritas dan kode etik advokat, serta mematuhi hukum yang berlaku," ujar ketua DPP AAI, Arman Hanis. 

Ditempat yang sama, Ketua DPC AAI Bandung, Aldis Sandhika memberikan ucapan selamat kepada para peserta penyumpahan yang kini resmi menjadi advokat dan anggota DPC AAI Bandung. 

Halaman:

Editor: Lina Lutan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x