Arsan Latif Tunggu Hasil Klarifikasi dari Inspektorat Soal Sekdis Sebut Kadis KBB Jadi 'GARONG'

- 30 Januari 2024, 17:26 WIB
 Pj Bupati Bandung Barat tunggu hasil klarifikasi dari inspektorat KBB terkait pernyataan Sekdis yang sebut Kadis KBB GARONG./Deni Supriatna/Galamedia /
Pj Bupati Bandung Barat tunggu hasil klarifikasi dari inspektorat KBB terkait pernyataan Sekdis yang sebut Kadis KBB GARONG./Deni Supriatna/Galamedia / /

GALAMEDIANEWS - Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif perintahkan langsung inspektorat Kabupaten Bandung Barat (KBB) terkait adanya pernyataan dari salah satu Sekretaris Dinas (Sekdis) KBB yang membuat gaduh.

Dimana salah satu Sekdis KBB menyebutkan seluruh Kepala Dinas (Kadis) di Bandung Barat merupakan "GARONG".

Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif mengatakan, dirinya telah memerintahkan Inspektorat KBB untuk melakukan klarifikasi, terkait pernyataan Sekdis yang menyebut para Kadis di KBB merupakan GARONG.

Baca Juga: Konsol Game Ini Tak Secanggih Playstation, Tapi Sajikan Game Seru

"aya sudah perintahkan pak Inspektur untuk lakukan klarifikasi kang," ujar Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif saat dihubungi Galamedia pada Selasa, 30 Januari 2024.

Disinggung terkait sanksi yang akan diberikan kepada Sekdis tersebut, Arsan Latif mengaku masih menunggu klarifikasi dari Inspektorat. "Kita tunggu hasil klarifikasi dari pak Inspektur," ucapnya.

Tim Galamedia berusaha menghubungi Kepala Inspektorat KBB, Yadi Azhar terkait kegaduhan tersebut. Namun hingga artikel ini ditayangkan belum ada jawaban dari kepala Inspektorat KBB.

Sebagai informasi, salah satu Sekdis KBB memberikan penyampaian kepada istri dari pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif. Adapun penyampaian dari salah satu Sekdis KBB tersebut, terkait para Kadis di Bandung Barat yang berperilaku seperti "Garong".

Baca Juga: Penelitian: Musik dapat Meningkatkan Memori Otak

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah