MIRIS! Sekda KBB dan Inspektorat Bungkam Soal Hasil Klarifikasi Sekdis yang Sebut Kadis KBB GARONG

- 31 Januari 2024, 19:41 WIB
Sekda KBB, Ade Zakir dan Kepala inspektorat, Yadi Azhar bungkam dan hindari wartawan dilokasi Depot Arsip usai lakukan klarifikasi Sekdis Arpus Yang menyebut GARONG ke Kadis KBB / Foto : Deni Supriatna / Galamedia //
Sekda KBB, Ade Zakir dan Kepala inspektorat, Yadi Azhar bungkam dan hindari wartawan dilokasi Depot Arsip usai lakukan klarifikasi Sekdis Arpus Yang menyebut GARONG ke Kadis KBB / Foto : Deni Supriatna / Galamedia // /

GALAMEDIANEWS - Kepala Inspektorat Kabupaten Bandung Barat (KBB) Yadi Azhar telah melakukan pemanggilan terhadap Rosmauli Silaban yang merupakan Sekretaris Dinas (Sekdis) Arsip dan Perpustakaan (Arpus) yang telah membuat gaduh Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat. 

Pemanggilan Rosmauli Silaban tersebut berkaitan dengan penyebutan bahasa "GARONG" yang ditujukan kepada seluruh Kepala Dinas (Kadis) KBB. 

Dalam pantauan pada Rabu, 31 Januari 2024, Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Zakir, Kepala inspektorat, Yadi Azhar dan Kadis Arpus, Hery Partomo terlihat hadir dalam pemanggilan terhadap Sekdis Arpus tersebut upaya melakukan klarifikasi pernyataan "GARONG" bertempat di Depot Arsip Pemda Bandung. 

Baca Juga: Sebut Kadis KBB GARONG, Inspektorat Buru Oknum Sekdis Pembuat Gaduh di Pemkab Bandung Barat

Klarifikasi pernyataan "GARONG" tersebut berlangsung hampir 3 jam, yang dimulai pukul 12 : 06 WIB hingga selesai pukul 14: 57 WIB. 

Namun setelah tim Galamedia menunggu hingga selesai, Sekda KBB, Ade Zakir, Kepala inspektorat, Yadi Azhar bungkam dan langsung meninggalkan lokasi. Bahkan tidak memberikan keterangan kepada Galamedia hasil dari klarifikasi pernyataan GARONG tersebut. 

Kepala inspektorat Yadi Azhar hanya mengatakan, bahwa hasil klarifikasi bisa melalui Sekda KBB, Ade Zakir. 

"Ke pak Sekda aja," ujar Kepala inspektorat Yadi Azhar seraya meninggalkan lokasi. 

Bahkan, Sekdis yang menyebut GARONG terhadap Kadis KBB pun turut pergi meninggalkan lokasi. 

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x