5 Manfaat Penting Silicon Case Smartphone, Tak Hanya Lindungi dari Benturan

- 1 Februari 2024, 08:11 WIB
 Aneka Silicon Case Smartphone dengan motif menarik
Aneka Silicon Case Smartphone dengan motif menarik /Pixabay @StockSnap/

GALAMEDIANEWS - Silicon case menjadi salah satu aksesoris smartphone. Nah, diantara para pemilik perangkat komunikasi elektronik tersebut, ada yang memasang silicon case smartphone dan ada juga yang tidak.

Umumnya, pengguna smartphone mengetahui manfaatnya yaitu untuk melindungi smartphone dari benturan. Padahal, fungsinya sebenarnya tak hanya sebatas demikian. Ada juga manfaat-manfaat penting lainnya. 

Manfaat penting memasang silicon case smartphone

  1. Saat Smartphone Mengeluarkan Panas Berlebih, Lebih Nyaman Diggenggam.

Saat smartphone mengeluarkan panas berlebih, kita akan kurang nyaman menggenggamnya. Terlebih, saat kita menggenggamnya cukup lama. Misalnya, saat kita bermain game ataupun saat browsing. 

Nah, dengan memasang silicon case smartphone, telapak tangan akan terlindungi dari panas. Karenanya, kita menjadi lebih nyaman menggunakannya. SIlicion merupakan materi anti panas.

Baca Juga: Ingin Mengetik Tapi Laptop Rusak? Ini Tips Mengetik di Smartphone Cepat dan Nyaman

  1. Smartphone akan Nyaman Digenggam Saat Suhu Udara Panas

Saat kita menggenggam smartphone saat suhu udara panas, sinar matahari akan mengenai perangkat smartphone. Karenanya, smartphone akan terasa lebih panas sehingga membuat kita kurang nyaman menggenggamnya. 

Nah, agar kita tetap nyaman menggenggamnya saat suhu udara panas, pasanglah silicon case smartphone. Sebabnya, seperti yang sudah disebutkan, silicon case merupakan materi anti panas.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: ebay


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x