Hajatan Rakyat GBK 3 Februari Jadi Momentum Penting untuk Kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

- 4 Februari 2024, 12:47 WIB
Relawan, simpatisan dan kader partai pengusung Ganjar-Mahfud Jawa Barat tumplek di Jakarta dan menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 3 Februari 2024./ist
Relawan, simpatisan dan kader partai pengusung Ganjar-Mahfud Jawa Barat tumplek di Jakarta dan menghadiri kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu, 3 Februari 2024./ist /

GALAMEDIANEWS - Kampanye akbar bertajuk 'Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024, berlangsung pecah.

Ratusan ribu relawan, simpatisan dan kader partai pengusung Ganjar-Mahfud Jawa Barat tumplek di Jakarta dan menghadiri kampanye akbar tersebut.

Baca Juga: IMLEK 2024, Ini 6 Makanan yang Wajib Disajikan, Lengkap dengan Maknanya

Selain difasilitasi bus dari DPD, DPC partai pengusung dan Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP), para kader dan relawan ini nekat datang ke GBK dengan menggunakan travel, kereta api ataupun sepeda motor.

Kampanye akbar bertajuk 'Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024./ist
Kampanye akbar bertajuk 'Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) dan Konser Salam Metal 03 Menang Total' di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu, 3 Februari 2024./ist

"'Sungguh terharu, menyaksikan ratusan ribu relawan dan kader partai pendukung Ganjar- Mahfud Jawa Barat tumpah ruah berdatangan ke Jakarta," ujar Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Barat Ono Surono kepada media, Minggu, 4 Februari 2024.

Baca Juga: Hati-Hati! Lima Kebiasaan Buruk Ini Bisa Memicu Kanker, Salah Satunya Malas Bergerak

"Meskipun diawali kendala pembatalan bus secara tiba-tiba, tidak menyurutkan semangat relawan Jabar untuk tetap datang dengan transportasi seadanya," tambah anggota DPR Ri tersebut.

37 Ribu Relawan

Ketua Tim Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu (TKRPP) Jawa Barat, Mohamad Jaenudin mengatakan, pihaknya diberi target untuk mengirimkan 25 ribu relawan ke GBK.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x