Relawan: Debat Terakhir Jadi Ajang Penyatuan Visi Misi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

- 5 Februari 2024, 08:54 WIB
Potret Ketiga Capres yang tampil dalam Debat Kelima, yang sekaligus sebagai debat terakhir di Pilpres 2024, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2).
Potret Ketiga Capres yang tampil dalam Debat Kelima, yang sekaligus sebagai debat terakhir di Pilpres 2024, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu malam (4/2). /Youtube Pikiran Rakyat

GALAMEDIANEWS - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Barat menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) Dwbat Calon Presiden (Capres) kelima di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran Jabar, Jalan LLRE Martadinata Nomor 4, Kota Bandung, Minggu, 4 Februari 2024 malam.

Dalam debat capres pamungkas tersebut, para kandidat yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo beradu gagasan mengenai masalah pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Baca Juga: Ramuan Herbal: Ramuan Penguat Tubuh (RPT) ala Dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Banyak Film Horor! 9 Rekomendasi Film Tayang di Bioskop Februari 2024, Cocok untuk Mengisi Long Weekend

Perwakilan Gerakan Emak-emak Bandung, Hj. Dewi Parta mengatakan, acara nobar debat capres memberikan ruang-ruang diskusi hingga silaturahmi.

"Selama kami mengikuti dari awal, sekarang debat kelima jadi jenjang-jenjang perjalanan TKD kami, sangat luar biasa sekali. Satu sebagai tali silaturahmi, kedua menambah wawasan, yang ketiga kita banyak teman, keempat kita bisa saling memberikan arahan, masukan demi kemenangan Prabowo dan Gibran," ucap Dewi.

Ia juga berterima kasih kepada Ridwan Kamil selaku Ketua TKD Prabowo-Gibran Jabar serta jajarannya yang telah memfasilitasi nobar debat pilpres terakhir ini.

Baca Juga: Gugurnya Para Pemain Indonesia di Babak Semifinal Thailand Masters 2024

"Kami juga berterima kasih kepada Kang Emil selaku komando dari TKD dan staf serta jajarannya yang telah memfasilitasi kami selaku relawan untuk sama-sama di sini nobar, menjadikan inspirasi kami untuk terus semangat memenangkan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x