Bey Machmudin Yakin ASN Jabar Mampu Jalankan Program Berkelanjutan Bagi Masyarakat

- 6 Februari 2024, 10:45 WIB
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan Kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Senin, 5 Februari 2024./Humas Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin melakukan Kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat di Kota Bandung, Senin, 5 Februari 2024./Humas Jabar /

GALAMEDIANEWS - Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meyakini aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Daerah Provinsi Jabar mampu menciptakan dan menjalankan program bermanfaat dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Hal itu dikatakan Bey Machmudin mengunjungi kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jabar, di Jalan DR. Rajiman, Kota Bandung, Senin, 5 Februari 2024.

Baca Juga: Kabar Baik! Daftar 5 Bansos Akan Segera Cair Februari 2024, Cek Daftar Penerima Di Sini

Baca Juga: Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Diduga Tak Netral di Pemilu 2024, Pemprov Jabar Siapkan Sanksi

Setelah kantor Disdik Jabar, Bey juga direncanakan akan mendatangi semua perangkat daerah lainnya untuk menyelaraskan program yang sesuai dengan RPJMD dan RPJMN.

"Ini jadi saya akan mengunjungi semua dinas semua OPD di Provinsi Jabar, kenapa? (Karena) Saya ingin menekankan bahwa mereka adalah ASN terbaik dan harusnya semua program bisa berjalan dengan baik dan juga harus ada kesinambungan," ungkap Bey.

Baca Juga: Resep Pentol Ayam Kriwil ala Devina Hermawan Jadi Ide Jualan Makanan Unik dan Gurih

"Jadi misalnya ada program RPJMD dan RPJMN terus berjalan, siapapun gubernur mereka harus percaya diri menjalankan program-program itu," tambahnya.

Disdik menjadi perangkat daerah yang pertama kali dikunjungi Bey. Menurutnya, pendidikan adalah pondasi utama dalam suatu pembangunan dengan tujuan melahirkan sumber daya manusia berkualitas dan tangguh.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x