Oppo Find X7 Ultra: HP Flagship Canggih yang Tak Masuk Indonesia

- 8 Februari 2024, 18:02 WIB
Tampak belakang Oppo Find X7 Ultra
Tampak belakang Oppo Find X7 Ultra /YouTube Gadgetin/

GALAMEDIANEWS – Dilansir dari YouTube Gadgetin, Oppo Find X7 Ultra merupakan salah satu flagship terbaik Oppo yang sayangnya tidak dijual di luar China. David Gadgetin berkesempatan untuk unboxing dan menjajal langsung HP ini.

Oppo Find X7 Ultra memiliki desain premium dengan bahan kulit dan frame aluminium, layar AMOLED 6,84 inci 2K dengan refresh rate 120Hz. Chipsetnya Snapdragon 8 Gen 3 dan RAM 16GB.

Baterai 5000mAh dengan fast charging 100W. Kamera utama 50MP, ultrawide 50MP, dan dua kamera periskop 50MP (3x dan 5x zoom). Sensor Sony IMX890, IMX766, dan IMX858. IP68 water resistant dan wireless charging 50W.

Baca Juga: Berikut Spesifikasi Smartphone Lipat OPPO Find N3: Keluaran Terbaru dari OPPO

Layar berdesain bezel-less dengan punch hole di tengah. Bodi tebal untuk menampung kamera periskop. Oppo Find X7 Ultra ini tersedia dalam warna coklat dan hitam.

Oppo Find X7 Ultra memiliki Kamera zoom periskop ganda pertama di dunia, kualitas kamera yang bersaing dengan Samsung S24 Ultra, layar yang jernih dan cerah, performa yang kencang dan baterai yang tahan lama. Dilengkapi dengan ColorOS 14 berbasis Android 14, audio speaker stereo yang jernih, mendukung headphone jack.

Akan tetapi dibalik banyak keunggulan terdapat kekurangan juga dari Oppo Find X7 Ultra ini yaitu tidak tersedia secara global, harga yang relatif mahal, kualitas video selfie yang kurang natural.

Baca Juga: BAHAYA!! Modus Penipuan APK Kirim ke Whats App, Ini Kerugian Pemilik Handphone dan Trik Hindari Jeratan Penipu

Jadi dapat disimpulkan, Oppo Find X7 Ultra adalah flagship yang luar biasa dengan kamera yang fantastis, layar yang indah, dan performa yang kencang.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x