Crypto Bubble: Aplikasi Tampilkan Nilai Bitcoin di Layar Smartphone Secara Update

- 12 Februari 2024, 16:31 WIB
Ilustrasi Bitcoin.
Ilustrasi Bitcoin. /mr_samq /pixabay

GALAMEDIANEWS – Sebagian orang saat ini ada yang berinvestasi Bitcoin. Bila kita ingin berinvestasi Bitcoin, selalu memantau perkembangan nilainya menjadi hal yang sangat penting Sebabnya, fluktuasi nilai koin kripto yang muncul pada tahun 2009 ini begitu cepat.

Bila dibandingkan dengan perubahan nilai valuta asing, fluktuasi nilai koin kripto ini jauh lebih cepat. Ambil contoh, bila saat ini nilai Bitcoin berada di level yang sangat tinggi, bisa saja akan turun sangat drastis beberapa hari atau bahkan beberapa jam kemudian.

Untuk memudahkan memantau perkembangan nilai koin kripto ciptaan Satoshi Nakamoto sehingga kita tak ketinggalan perkembangannya, bisa menggunakan aplikasi Crypto Bubble pada smartphone kita.

Crypto Bubble dirancang untuk smartphone dengan platform Android. Dapat diunduh di Playstore. Aplikasi ini menampilkan perkembangan nilai beragam koin kripto termasuk Bitcoin. Nilainya dapat ditampilkan pada layar lockscreen atau homescreen smartphone.

Dengan meng-install aplikasi tersebut, kita tak perlu repot-repot membuka smartphone atau laptop untuk online agar mengetahui bagaimana perkembangan nilainya. Cukup dengan melihat layar smartphone, kita dapat mengetahui bagaimana perkembangannya Bila nilai Bitcoin ada di level yang memberikan kita keuntungan signifikan, kita bisa lekas menjualnya.

Sesuai nama aplikasi ini, yaitu Crypto Bubble, nilai beberapa koin kripto ditampilkan dalam bentuk gelembung-gelembung berwarna. Kita dapat menampilkan lebih dari satu nilai koin kripto. Bila nilainya semakin tinggi, gelembung pun akan semakin besar. Gelembung pun akan semakin kecil bila nilainya menurun. Di dalam gelembung pun, tampak prosentase kenaikannya dan penurunannya. Karenanya, sangat membantu menyimak dinamika nilainya secara lebih mendetail.

Baca Juga: 3 Trik Kotor Menipu Pemilik Bitcoin, Salahsatunya Muncul Figur Terkenal

Kita pun dapat juga memasang gambar background wallpaper yang kita sukai. Karenanya, menjadikan tampilannya selalu menarik. Kita pun tak akan jenuh setiap kali memandang aplikasi yang menampilkan angka-angka ini.

Dapat memilih juga apakah mengkonversikan nilainya ke dalam nilai mata uang US Dollar atau Euro. Tersedia versi gratis dan berbayar. Versi yang berbayar tentunya menyediakan lebih banyak fitur yang berguna.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Bitcoin.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x