Polsek Cisarua Amankan Belasan Pelajar Anggota Geng Motor, Ungal-ugalan Bawa Bendera GBR

- 15 Februari 2024, 07:58 WIB
Polsek Cisarua berhasil mengamankan belasan pelajar anggota geng motor di jalan Kolmas Cisarua. Kabupaten Bandung Barat /Foto : Istimewa //
Polsek Cisarua berhasil mengamankan belasan pelajar anggota geng motor di jalan Kolmas Cisarua. Kabupaten Bandung Barat /Foto : Istimewa // /

GALAMEDIANEWS - Kepolisian Polsek Cisarua mengamankan sekelompok pemuda yang melakukan aksi ugal-ugalan kendaraan bermotor di jalan kolonel masturi (Kolmas) Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB) sekitar pukul 21.00 WIB yang terjadi pada Rabu, 14 Februari 2024, malam. 

Adapun sekelompok pemuda yang diamankan pihak kepolisian tersebut merupakan geng motor GBR yang sering melakukan aksi ugal - ugalan dan dinilai membahayakan pengendara lainnya. 

Kapolsek Cisarua, Kompol Iim Abdurohim membenarkan adanya sekelompok pemuda geng motor yang berhasil diamankan oleh Polsek Cisarua. 

"Benar, kita telah mengamankan sekelompok pemuda geng motor GBR yang melakukan aksi ugal-ugalan di jalan Kolmas Cisarua dengan membawa bendera GBR dan dinilai membahayakan pengendara lain," ujar Kapolsek Cisarua, Kompol Iim Abdurohim. Kamis, 15 Februari 2024. 

Baca Juga: Cegah Perang Sarung Antar Remaja , Polsek Cisarua lakukan Patroli di Beberapa Titik Rawan Kriminal

Menurut Kompol Iim, bahwa sekelompok pemuda geng motor GBR yang berjumlah 13 orang tersebut diantaranya masih berstatus pelajar. 

Selanjutnya, kata Kompol Iim, pihaknya akan akan mengembalikan sekelompok pelajar tersebut kepada masing-masing orang tuanya setalah membuat pernyataan kesepakatan untuk tidak melakukan tindakan onar. 

"Kita akan kembalikan anak-anak pelajar tersebut kepada orang tuanya masing-masing. Tetapi setelah membuat pernyataan kesepakatan untuk tidak melakukan tindakan onar yang meresahkan lagi," katanya menandaskan. ***

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x