Teh Nia dan Kang Usman Kunjungi Dapur Redaksi Galamedia

- 25 September 2020, 15:41 WIB
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi saat melakukan kunjungan ke kantor Redaksi HU Galamedia dan Galamedianews di Jalan Factory, Banceuy, Kota Bandung, Jumat 25 September 2020./Ziyan Muhammad Nasyith/Galamedia.
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi saat melakukan kunjungan ke kantor Redaksi HU Galamedia dan Galamedianews di Jalan Factory, Banceuy, Kota Bandung, Jumat 25 September 2020./Ziyan Muhammad Nasyith/Galamedia. /

GALAMEDIA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina-Usman Sayogi melakukan kunjungan ke redaksi Harian Umum Galamedia dan Galamedianews di Jalan Belakang Factory, Banceuy, Kota Bandung, Jumat 25 September 2020.

Teh Nia (sapaan akrab Kurnia) dan Kang Usman tiba bersama sejumlah timnya dan diterima langsung oleh Penangung Jawab Perusahaan HU Galamedia, Ati Suprihatin.

Baca Juga: Disaat Pandemi Covid-19, Kopi dari Kecamatan Ibun Malah Banyak Dipesan Orang Luar

Kunjungan Nia-Usman dengan maksud melakukan sosialisasi setelah penetapan nomor urut paslon melalui rapat pleno, Kamis 24 September 2020.

"Tujuan dari kunjungan ini antara lain agar pesan-pesan Pilkada bisa tersampaikan secara maksimal. Termasuk keinginan mengaktifkan tingkat partisipasi masyarakat. Pastinya untuk hal-hal semacam ini jagonya media," kata Teh Nia.***

Baca Juga: Ternyata Aglonema Mudah Ditanam dan Dirawat, Begini 10 Cara Menanam dan Merawat 'Sri Rejeki' Itu

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x