Umuh: Teh Nia Sudah Cukup Makan Asam Garam Memimpin Masyarakat Kabupaten Bandung

- 23 September 2020, 14:49 WIB
Kurnia Agustina, Umuh Muchtar dan Dadang M. Naser berfoto bersama./Istimewa
Kurnia Agustina, Umuh Muchtar dan Dadang M. Naser berfoto bersama./Istimewa /

GALAMEDIA - Tokoh sepak bola Bandung, Umuh Muchtar menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Kurnia Agustina - Usman Sayogi pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020

“Saya sangat mendukung Teh Nia sapaan akrab Kurnia Agustina. Teh Nia memiliki pengalaman lebih dibanding calon-calon lainnya,” ujar Umuh saat dihubungi wartawan melalui telepon selulernya, Rabu 23 September 2020.

Dikatakan Umuh, pengalaman Teh Nia untuk menjadi seorang pemimpin sudah tidak diragukan lagi. Teh Nia, kata dia, lahir dari keluarga seorang pemimpin.

Dengan guratan takdir itu, lanjut dia, Teh Nia pastinya ditulari ilmu-ilmu untuk menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat. Ayah dan suaminya bahkan dinilai Umuh sudah cukup makan asam garam memimpin masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Kreativitas Warga Kampung Namicalung Desa Bojong, Rubah Lahan Jarian jadi Taman Namicalung

“Selama ini dikepemimpinan Dadang M. Naser selama 10 tahun saja, masyarakat Kabupaten Bandung tidak pernah ada gejolak sama sekali. Semua masalah saya lihat bisa tertangani dengan baik, tercover. Maka dari itu menurut saya Teh Nia sangat cocok jadi Bupati Bandung, saya minta Kang DN jangan pernah meninggalkan dan harus selalu mendampingi Teh Nia nanti," ungkap Umuh.

Meski bukan warga Kabupaten Bandung, Umuh mengaku memiliki chemistry yang cukup kuat dengan masyarakat Kabupaten Bandung. Mulai dengan para Bobotoh Persib di Kabupaten Bandung, hingga keberadaan Stadion Si Jalak Harupat yang kerap digunakan sebagai lapangan tanding bagi Persib Bandung.

Oleh sebab itu, Umuh berharap agar selepas Dadang Naser tak menjabat sebagai bupati lagi, Dadang diminta tetap untuk memerhatikan bidang olahraga yang ada di Kabupaten Bandung. Sebab, potensi olahraga di Kabupaten Bandung cukup bagus.

Baca Juga: Kupas Tuntas Soal Komunis, Profesor Salim Said Ingatkan PKI Pandai Menyusup

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x