Kapolsek Pasirjambu Blusukan Laksanakan Program Tebar 10.000 Buku Iqro

- 25 September 2020, 16:07 WIB
/

GALAMEDIA - Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi bersama jajarannya terus menerus melaksanakan blusukan ke setiap desa di Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung, Jumat 25 September 2020.

AKP Asep Dedi blusukan menemui para pengelola pesantren, masjid, majelis taklim, dan yayasan pendidikan yang ada di masing-masing desa di kecamatan tersebut.

Blusukan Kapolsek Pasirjambu bersama jajarannya itu untuk melaksanakan kegiatan sosial dalam program tebar 10.000 buku iqra.

"Alhamdulillah, hari Jumat ini kita menjalin silaturahmi dengan para pengelola masjid dan musholla di wilayah hukum Polsek Pasirjambu. Silaturahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat itu untuk merealisasikan program tebar 10.000 buku iqra," kata Kapolsek Pasirjambu AKP Asep Dedi usai melaksanakan penyerahan buku iqro.

Baca Juga: Picu Konflik dengan Istana, Pangeran Harry Menyesal Ikuti Meghan Markle Komentari Pemilu Amerika

Dijelaskan AKP Asep Dedi, penyerahan buku iqro itu selain dilakukan dirinya, juga melibatkan Bhabinkamtibmas di masing-masing desa. Sasaran untuk penyerahan buku iqro itu, di antaranya Masjid At Taqwa, Madrasah Misbahusallam, Masjid Al Furqon, Masjid Al Barokah, Madrasah ASH Shibyan dan Masjid Babul Jannah di Kecamatan Pasirjambu.

"Dari program tebar 10.000 buku iqro itu, khususnya untuk sejumlah masjid dan madrasah tersebut sebanyak 210 buku iqro yang sudah kita berikan kepada mereka. Kita juga akan terus membagikan, buku iqro itu hingga tuntas supaya program ini benar-benar tercapai," katanya.

Dikatakannya, tujuan dari program tersebut agar masyarakat tidak buta huruf arab sekaligus menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan pencegahan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Inspiratif, Tutiana Sosok Juru Parkir Wanita Tangguh yang Tak Menyerah pada Keadaan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X