Bupati Bandung Dadang Supriatna Raih Anugerah PWI Pusat di Puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024

- 21 Februari 2024, 07:32 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih Anugerah PWI Pusat di acara puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024, di Jakarta, Selasa 20 Februari 2024./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna raih Anugerah PWI Pusat di acara puncak Peringatan Hari Pers Nasional 2024, di Jakarta, Selasa 20 Februari 2024./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS – Bupati Bandung Dadang Supriatna kembali menoreh prestasi di awal 2024 ini dengan meraih Anugerah Persatuan Wartawan Nasional (PWI) Pusat pada acara Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, di Ecovention Ancol Jakarta, Selasa 20 Februari 2024.

Pemberian anugerah PWI Pusat kepada Bupati Bandung Dadang Supriatna tersebut disaksikan langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang juga turut hadir pada HPN 2024 yang bertema “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Merawat Keutuhan Bangsa.”

Bupati Bandung Dadang Supriatna atau yang akrab disapa Kang DS mengatakan, dirinya sangat bersyukur bisa memperoleh anugerah PWI Pusat di Hari Pers Nasional 2024, dan ini menjadi penghargaan yang ke-260 yang diterima Pemkab Bandung selama kepemimpinan dirinya.

"Alhamdulillah hari ini saya menerima Anugerah PWI 2024 sebagai salah seorang kepala daerah yang peduli kepada kebudayaan dan tokoh nasional yang dinilai berhasil dalam pembangunan. Saya sampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PWI Pusat atas Anugerah ini," ujar Kang DS usai menerima penghargaan, Selasa 20 Februari 2024 sore.

Bupati Bandung merupakan satu dari enam kepala daerah di Indonesia yang meraih penghargaan bergengsi dari PWI Pusat. Lima kepala daerah lainnya yang menerima penghargaan serupa adalah Bupati Jember, Bupati Serang, Bupati Simalungun, Walikota Banjarbaru, dan Bupati Tapanuli Selatan.

Baca Juga: Bupati Bandung Optimis Partisipasi Pemilih pada Pemilu 2024 di Atas 80 Persen: Masyarakat Sangat Antusias

Anugerah PWI Pusat sendiri merupakan penghargaan tingkat nasional yang diberikan kepada kepala daerah atau tokoh nasional yang dinilai telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam kebudayaan dan pembangunan daerah.

Kang DS berharap Anugerah PWI Pusat tersebut dapat menjadi motivasi dan tambahan semangat bagi dirinya dan jajaran Pemkab Bandung untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

"Tentu penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan dan motivasi untuk terus melakukan langkah-langkah dalam pengembangan seni budaya dan bidang pembangunan lainnya. Apalagi Kabupaten Bandung itu kaya akan seni budaya dan pariwisata," ujarnya.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x