Baliho Raksasa Gambar Pj Bupati Bandung Barat Bersama Kadis Damkar KBB Ambruk, Petugas Kemana?

- 12 Februari 2024, 17:11 WIB
Baliho berukuran besar yang memperlihatkan gambar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif dan Kadis Damkar KBB, Siti Aminah Anshoriah ambruk di gerbang masuk Pemda Bandung Barat / Foto :Deni Supriatna /Galamedia //
Baliho berukuran besar yang memperlihatkan gambar Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif dan Kadis Damkar KBB, Siti Aminah Anshoriah ambruk di gerbang masuk Pemda Bandung Barat / Foto :Deni Supriatna /Galamedia // /

GALAMEDIANEWS - Baliho berukuran besar yang berada di pintu masuk utama Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat ambruk. Bahkan, tidak adanya satupun petugas dari Satpol PP KBB memperbaiki baliho tersebut.

Dalam pantauan pada Senin, 12 Februari 2024, baliho berukuran besar yang memperlihatkan gambar pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat Arsan Latif dan Kadis Damkar KBB, Siti Aminah Anshoriah itupun ambruk diduga akibat angin kencang.

Baliho yang ambruk tersebut berada tidak jauh dari pos pengamanan yang di jaga Satpol PP KBB. Bahkan, kondisi ambruknya baliho bergambar Pj Bupati Bandung Barat dan Kadis Damkar KBB itupun dinilai memperlihatkan citra buruk.

Baca Juga: RAKERNIS Pengawas Pemungutan & Perhitungan Suara Se-Kecamatan Cipongkor Kabupaten Bandung Barat

Pasalnya, para petugas yang berjaga di pos pengamanan gerbang utama dinilai abai terhadap lingkungan di sekitar Pemda Bandung Barat.

Kadis Damkar KBB, Siti Aminah Anshoriah mengaku, pihaknya tidak mengetahui ambruknya baliho bergambar dirinya dan Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif.

Baca Juga: Direspon Cepat Pj Bupati, Bawaslu KBB Pastikan APK di Bandung Barat Ditertibkan Tak Tersisa

"Karena kantor kita tidak disana, nanti saya akan perintahkan staf untuk memperbaiki. Mungkin itu karena angin kencang," kata Kadis Damkar KBB, Siti Aminah Anshoriah saat dihubungi pada Senin, 12 Februari 2024.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x