PWI KBB Peringati HPN 2024, Pj Bupati Bandung Barat dan Ketua DPRD KBB Puji Peran Media di KBB

- 9 Februari 2024, 19:04 WIB
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif hadir di peringatan HPN 2024 yang diselenggarakan di sekretariat PWI KBB.
Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif hadir di peringatan HPN 2024 yang diselenggarakan di sekretariat PWI KBB. /GALAMEDIANEWS/Deni Supriatna /

GALAMEDIANEWS - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bandung Barat (KBB) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan menggelar doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa yang bertempat di Sekretariat PWI KBB. Jawa Barat. Jumat, 9 Februari 2024.

Peringatan HPN 2024 yang dilaksanakan di Sekretariat PWI KBB tersebut dihadiri langsung pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Arsan Latif dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KBB, Rismanto.

Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif mengatakan, keberadaan insan pers di KBB diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi Pemerintah Daerah (Pemda) Bandung Barat.

Baca Juga: Pemprov Jabar Beri Kuota Pembuangan Sampah dari KBB ke TPA Sarimukti Ditambah 1.340 Ritase

Menurut Arsan Latif, PWI dan pihak Pemda KBB merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Sebab, peran media menjadi sumber untuk menginformasikan apa yang akan dan telah dilaksanakan oleh pemerintah KBB.

Sebagai Pj Bupati di Bandung Barat, Arsan Latif mengaku bahwa pihaknya merasakan peran media di KBB yang telah memberikan informasi yang akurat, cepat dan tepat. Pasalnya, hal itu tidak mungkin dilaksanakan oleh unit-unit kerja di Pemda Bandung Barat.

"Karena itu saya selaku Pj Bupati Bandung Barat menyampaikan terima kasih kepada PWI berkat informasi yang disampaikan kami langsung mengambil kebijakan, dan menyikapi apa yang telah disampaikan oleh temen-temen PWI," ujar Pj Bupati Bandung Barat, Arsan Latif.

Baca Juga: Keluarga Yang Tinggal di Kandang Domba Dapat Bantuan dari Dinsos KBB

Ditempat yang sama, Ketua DPRD KBB, Rismanto menyampaikan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan peringatan HPN 2024 yang di gelar oleh PWI KBB.

"Atas nama DPRD KBB saya mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2024. Tema HPN 2024, yakni Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa, sangat relevan dengan agenda besar bangsa kita tercinta; PemiluPemilu," ujar ketua DPRD KBB, Rismanto.

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: liputan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x