Tomoro Coffee Kini Hadir di Singapura, Targetkan Buka 1000 Gerai di 2024

- 29 Februari 2024, 15:10 WIB
Tomoro Coffee hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura./ist
Tomoro Coffee hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura./ist /



GALAMEDIANEWS - Tomoro Coffee semakin mengepakkan sayapnya di dunia internasional. Mereka kini membuka gerai pertamanya di Singapura.

Tetap menyajikan kualitas dan harganya yang terjangkau, Tomoro Coffee hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura.

Pemilihan NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura merupakan bentuk kerja sama jangka panjang dan menjadi bukti komitmen Tomoro Coffee untuk menyediakan pengalaman kopi kelas dunia yang tetap terjangkau bagi konsumen.

Baca Juga: Mushoku Tensei Jobless Reincarnation Season 2B Bongkar Tema Pembuka dan Penutupnya

Tomoro Coffee hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura./ist
Tomoro Coffee hadir di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura./ist

Melalui pemilihan lokasi yang strategis, Tomoro Coffee membuktikan bahwa kehadiran toko pertamanya di Singapura menunjukan revolusi dunia kopi di Asia Tenggara untuk menjadi rantai kopi dengan kualitas biji kopi terbaik di dunia.

Pembukaan gerai pertama di Singapura menjadi semangat baru, karena kehadirannya bukan hanya tempat untuk mendapatkan semangat dalam secangkir kopi.

Sama halnya seperti di Indonesia, Tomoro Coffee Singapura menyajikan beberapa menu andalan kopi klasik seperti Tomoro Aren Latte, Caffè Latte, atau Cappuccino untuk kebutuhan kafein yang kaya dan memuaskan. Selain itu, ada juga Seri Oatside dengan kreasi inovatif berbasis oat seperti Manuka Oat Latte.

Untuk merayakan debutnya di Singapura, Tomoro Coffee Singapura akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif, mengundang penggemar kopi untuk merasakan perbedaan Tomoro secara langsung.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x