Kedai Mie Legendaris, Bakmie Karet Cibadak di Jalan Cibadak Kota Bandung di Lumat Si Jago Merah

- 5 Maret 2024, 15:06 WIB
Pemadaman kebakaran kedai bakmie karet di Jalan Cibadak Kota Bandung Selasa, 5 Maret 2024.
Pemadaman kebakaran kedai bakmie karet di Jalan Cibadak Kota Bandung Selasa, 5 Maret 2024. /Diskar PB Kota Bandung/

GALAMEDIANEWS – Kebakaran menimpa kedai mie legendaris Kota Bandung,  Bakmie Karet Cibadak di Jalan Cibadak pendek, Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Bandung, Selasa 5 Maret 2024. Kebalaran yang terjadi pada pukul 13.35 WIB sempat membuat panik sejumlah warga karena banyaknya kendaraan yang terparkir tepat di lokasi kejadian.

Laporan dari Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung, melaporkan kebakaran menimpa sebuah kedai mie di Jalan Cibadak Kota Bandung. Kebakaran menima kedai mie Bakmie Karet Cibadak di Jalan Cibadak 297 , Kelurahan Jamika, Kecamatan Bojongloa Kaler Kota Banudng.

Lokasi kebaran terletak di Jalan Cibadak pendek dekat persimpangan Jalan Sudirman dan Jalan Kelenteng. “Hingga kini masih dalam penanganan petugas di lapangan,” kata petugas jaga Diskar PB Kota Bandung, saat dihubungi GalamediaNews.

Baca Juga: Waspada Kebakaran! Kota Bandung Catat Peningkatan Kasus Sepanjang 2023

Sementara berdasarkan kiriman video Citizen Report di Instagram @prfmnews, tampak asap hitam pekat keluar dari bangunan kedai mie Danau Toba. Saat ini pemadam kebakaran (damkar) dari Diskar PB Kota Bandung sudah berada di lokasi.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai sebab-sebab kebakaran yang terjadi dan jumlah kerugian.***

Editor: Heriyanto Retno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x