FIT HUB Gandeng Jobseeker Company Perkuat Digitalisasi dan Kualitas Perekrutan

- 9 Maret 2024, 07:06 WIB
Penandatanganan kesepakatan Jobseeker Company dan FIT HUB, antara Founder dan CEO Jobseeker Company, Chandra Ming, bersama dengan Assistant Vice President of People FIT HUB, Nadiva Addina di Pacific Century Place, Jakarta./IST
Penandatanganan kesepakatan Jobseeker Company dan FIT HUB, antara Founder dan CEO Jobseeker Company, Chandra Ming, bersama dengan Assistant Vice President of People FIT HUB, Nadiva Addina di Pacific Century Place, Jakarta./IST /

GALAMEDIANEWS - FIT HUB dan Jobseeker Company membuat lompatan baru. Kedua pihak dengan bangga mengumumkan kemitraan, memimpin perubahan dalam dunia perekrutan karyawan melalui pengenalan teknologi canggih Applicant Tracking System (ATS).

Penandatanganan kesepakatan melibatkan Founder dan CEO Jobseeker Company, Chandra Ming, bersama dengan Assistant Vice President of People FIT HUB, Nadiva Addina di Pacific Century Place, Jakarta.

Baca Juga: Kesalahan saat Mengejar Promo Ramadan Blibli yang sering Dilakukan Konsumen

Keputusan ini mencerminkan tekad bersama untuk beradaptasi dengan tren digital yang terus berkembang pada tahun 2024.

FIT HUB akan mengintegrasikan ATS yang dirancang khusus oleh Jobseeker Company. Teknologi ini memberikan terobosan signifikan dalam percepatan dan peningkatan efisiensi proses seleksi karyawan di FIT HUB.

Dengan penerapan teknologi ini, FIT HUB bertujuan untuk meningkatkan kualitas rekrutmen dan pengelolaan sumber daya manusia secara menyeluruh.

FIT HUB dan Jobseeker Company yakin, sinergi ini akan menciptakan transformasi positif dalam manajemen dan optimalisasi sumber daya manusia di industri perekrutan.

Melalui adopsi teknologi ini, FIT HUB akan terus menjadi pemimpin dalam memberikan pengalaman unggul bagi karyawan dan pelanggan mereka.

Baca Juga: Jadwal Lengkap MotoGP Qatar 2024 di Sirkuit Lusail Live Trans7 Gratis, Digelar Akhir Pekan Ini

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah