Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa dan Waktu Sholat di Kota Medan dan Sekitarnya Hari Ini Sabtu, 16 Maret 2024

- 16 Maret 2024, 09:15 WIB
Jadwal imsakiyah dan waktu sholat Kota Medan.
Jadwal imsakiyah dan waktu sholat Kota Medan. /Freepik @freepik /

GALAMEDIANEWS – Jadwal imsakiyah dan waktu sholat di Kota Medan hari ini Sabtu, 16 Maret 2024 lengkap dengan link download kalender selama bulan Ramadhan 2024/1445 H. Jadwal ini sesuai dengan yang dikeluarkan Kementerian Agama melalui website Bimas Islam.

Bagi masyarakat Kota Medan, jadwal imsakiyah dan waktu sholat berikut ini bisa dimanfaatkan sebagai pedoman untuk mengetahui waktu mengakhiri berbagai kegiatan yang bisa membatalkan puasa dan juga masuknya waktu sholat fardhu.

Jadwal Imsakiyah di Kota Medan dan sekitarnya berdasarkan sumber resmi Kemenag di website Bimas Islam jatuh pada pukul 05:07 WIB, sementara waktu sholat Subuh pukul 05:17 WIB.

Perihal jadwal imsakiyah dan waktu sholat di Kota Medan dan sekitarnya ini menjadi hal yang perlu untuk kamu ketahui. Hal ini lantaran erat hubungannya kapan kamu harus menghentikan aktivitas makan sahur mengingat waktu azan subuh sudah dekat.

Baca Juga: Jadwal Imsak, Adzan Magrib, dan Waktu Sholat di Kota Palembang dan Sekitarnya Hari Ini Sabtu, 16 Maret 2024

Keadaan ini bisa diketahui dengan melihat jadwal imsakiyah di Kota Medan dan sekitarnya yang ada dalam artikel ini.

Untuk mempermudah para pembaca mengetahui jadwal imsakiyah dan waktu sholat, berikut ini kalender selama Ramadhan 2024 di Kota Medan yang bisa diunduh dengan mudah dan gratis.

Jadwal Imsakiyah dan Waktu Sholat di Kota Medan

Sebagaimana dirangkum GalamediaNews dari Bimas Islam, berikut ini jadwal imsak dan sholat di Medan lengkap dengan link download.

Sabtu, 16 Maret 2024

Halaman:

Editor: Heriyanto Retno

Sumber: Pikiran Rakyat kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x