Hari Raya Idul Fitri 2024, Bupati Bandung Dadang Supriatna Sampaikan Permohonan Maaf Lahir dan Batin

- 12 April 2024, 08:39 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriatna ucapkan Permohonan Maaf Lahir dan Batin di Hari Raya Idul Fitri 2024./ Diskominfo
Bupati Bandung Dadang Supriatna ucapkan Permohonan Maaf Lahir dan Batin di Hari Raya Idul Fitri 2024./ Diskominfo /

GALAMEDIANEWS - Di Hari Raya Idul Fitri 2024 ini, Bupati Bandung Dadang Supriatna sampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh perangkat daerah dan juga seluruh masyarakat Kabupaten Bandung. Hal itu disampaikannya melalui sambutan yang dibacakan para Organisasi Perangkat Daerah maupun para camat saat Sholat Ied, Rabu 10 April 2024.

Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Bandung, Bupati Dadang Supriatna mengucapkan taqabbalallahu minna wa minum, shiyamana wa shiyamakum, kulla min wa antum bikhoir, Mohon maaf lahir dan bathin.

"Memasuki bulan Syawal tentunya rasa sedih kita rasakan karena baru saja kita ditinggalkan oleh bulan suci penuh berkah dan ampunan, yakni bulan Ramadan. Doa saya untuk kita semua, semoga kita dapat dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan di tahun depan," kata Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam sambutan tertulisnya.

Ia mengingatkan pada seluruh masyarakat untuk mengucapkan rasa syukur karena di Hari Raya Idul Fitri 2024 ini kita masih bisa merasakan nikmat dan berkah-Nya bersama keluarga dan sahabat.

"Alhamdulilah pada Syawal tahun ini kita semua dapat melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri 1445 H bersama-sama dengan keluarga dan orang-orang tercinta," imbuhnya.

Tidak masalah tentunya bagi yang merayakan pada hari ini atau kemarin, imbuh Bupati Bedas, perbedaan adalah rahmat dan anugerah yang indah dari Allah SWT.

"Kita semua adalah satu dalam bingkai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika," tuturnya.

Bupati Bandung Dadang Supriatna menyebutkan Hari Raya Idul Fitri adalah momen spesial bagi umat muslim di seluruh dunia serta merupakan hari kemenangan bagi umat Islam.

"Dalam momen yang indah ini, marilah kita merefleksikan kembali diri kita menjadi insan-insan yang suci," ucap orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: Diskominfo Kabupaten Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah