Edan!! 3 Pasang ABG Gelar Pesta Selama Empat Hari Empat Malam

- 4 Oktober 2020, 13:25 WIB
Ilustrasi.
Ilustrasi. /ANTARA/Ardika

GALAMEDIA - Zaman sepertinya memang sudah edan. Buktinya, tiga pasang anak baru gede (ABG) ini melakukan perbuatan tak senonoh, pesta seks berganti pasangan.

Gilanya lagi, pesta itu mereka lakukan selama empat hari empat malam di sebuah rumah kosong. Ketiga pasang ABG ini Keenam ABG itu tercatat sebagai warga desa di Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie.

Baca Juga: RUU Cipta Kerja Disahkan Jelang Tengah Malam, Publik: Apakah Ini yang Dikatakan Akhir Zaman?

Dari enam orang yang diamankan polisi, hanya dua yang masuk usia dewasa yakni laki-laki berinisial AD (18) dan perempuan berinisial TM (19). Sementara dua pasang ABG lainnya masih anak di bawah umur.

Baca Juga: Organ-organ Vital Donald Trump Disebut Sangat Menghkawatirkan dalam 24 Jam Terakhir

Warga yang curiga atas adanya aktivitas di rumah kosong sekitar pukul 03.00 WIB pada Jumat, 1 Oktober 2020, langsung mendatanginya.

Warga yang berkumpul tak menyangka karena ada tiga pasang ABG sedang melakukan tanpa rasa malu. Mereka pun kemudian dibawa ke balai gampong untuk diperiksa warga.

Seperti ditulis pikiran-rakyat.com dengan judul artikel Orangtua Kecolongan, 3 Pasang ABG Pesta 4 Hari Empat Malam di Rumah Kosong, ketiga pasangan itu telah menginap di rumah kosong itu selama empat hari.

Baca Juga: Muncul Isu NKRI Bersyariah, Pengamat: Menolak Ideologi Bangsa Bisa Disebut Pemberontak

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x