Wujudkan Generasi Emas 2045, SGM Luncurkan Program Bantuan Pendidikan untuk Anak Indonesia

- 13 Juni 2024, 21:31 WIB
PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) yang kini menginjak usia 70 tahun, meluncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD)./ist
PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM) yang kini menginjak usia 70 tahun, meluncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD)./ist /

GALAMEDIANEWS - Tumbuh kembang anak Indonesia agar bisa memperoleh nutrisi dan akses pendidikan yang baik, terus mendapatkan dukungan penuh dari PT Sarihusada Generasi Mahardhika (SGM).

Sebagai pelopor produk nutrisi anak di Indonesia sejak 1954, SGM yang kini menginjak usia 70 tahun, meluncurkan Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat Sekolah Dasar (SD).

Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat SD dibuka sejak 7 Juni hingga 31 Juli 2024. Setiap ibu bisa berpartisipasi dan mendaftarkan si kecil yang berusia 1-6 tahun dengan mengirimkan kode unik beserta alasan mengapa si anak berhak mendapatkan bantuan dana pendidikan melalui www.generasimaju.co.id.

Bantuan ini menyasar 70 anak Generasi Maju Indonesia dari berbagai daerah di Indonesia. Program SGM ini juga sejalan dengan visi pemerintah dalam membangun Generasi Emas 2045.

Baca Juga: Bupati Bandung Percepat Pemerataan Pembangunan, Segera Gelontorkan Rp 100 Juta per RW di Tiap Kelurahan

Dalam merealisasikan pemberian dukungan dana pendidikan ini, SGM menggandeng sejumlah mitra, antara lain Hoshizora Foundation dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart).

Head of Brand SGM Eksplor, Patrisia Marlina mengatakan, pihaknya percaya bahwa anak adalah aset terbesar bangsa. Menurutnya, kesuksesan dalam memupuk potensi anak Indonesia tidak hanya akan menjadikan mereka generasi yang lebih baik.

"Tetapi juga dapat menghasilkan generasi-generasi mendatang untuk peningkatan kemajuan bangsa Indonesia secara konsisten," ujar Patrisia, melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 13 Juni 2024.

Membentuk Karakter

Disampaikan Patrisia, selama 70 tahun hadir di Indonesia, SGM Eksplor ingin terus mewujudkan komitmennya melalui penyediaan nutrisi terbaik untuk si kecil beserta Program Bantuan Dana Pendidikan tingkat SD.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah