Soal Revolusi Akhlak, PKS Satu Napas dengan Habib Rizieq Shihab

- 12 November 2020, 14:42 WIB
Habib Rizieq Shihab.
Habib Rizieq Shihab. /YouTube/Front TV



GALAMEDIA - Sejak kepulangannya ke Indonesia, sejumlah tokoh mendatangi rumah Habib Rizieq untuk silaturahmi.

Seperti yang dilakukan jajaran Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) PKS. Mereka datang silaturahim ke Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Petamburan, Jakarta, Rabu 11 November 2020 malam.

Diketahui, jajaran Pimpinan PKS yang datang adalah, Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy dan Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman.

Baca Juga: Tak Cuma Aa Umbara, KPK Periksa Juga Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih

Dalam pertemuan tersebut, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyebutkan, ke depan Indonesia akan lebih baik lagi dengan melakukan revolusi akhlak.

"Insya Allah ke depan Indonesia, seperti Habib Rizieq, akan mengedepankan revolusi akhlak agar ke depan Indonesia lebih baik lagi," kata Syaikhu, Kamis 12 November 2020.

Syaikhu juga mengaku, PKS satu napas dengan FPI Habib Rizieq terkait revolusi akhlak. Sebab hal itu menjadikan Indonesia ke depan lebih baik.

Baca Juga: Aktivitas Gunung Merapi Terus Naik, 1.294 Warga Terpaksa Mengungsi

"Tapi terkait semangat beliau dengan revolusi akhlak saya kira ini semangat untuk memperbaiki Indonesia lebih baik. Apa yang diinginkan mudah-mudahan memperbaiki bangsa ini," ujarnya seperti dilansirkan rri.co.id

Syaikhu mengaku ada Pesan Habib Rizieq Shihab kepada PKS, agar terus istikamah dalam perjuangan bersama umat. "Insya Allah, mudah-mudahan PKS tetap istikamah bersama-sama dengan umat," tuturnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x