Alumni SMPN 14 Bandung, 'Jangan Kacang Lupa Kulitnya ya!'

- 1 November 2020, 09:25 WIB
Tepang sono alumni SMPN 14 Bandung di Dago Heuvel Restaurant Resort & Cafe, Sabtu, 31 Oktober 2020. (Foto:Istimewa) /

GALAMEDIA - TEPANG sono atau reuni alumni SMPN 14 Bandung angkatan 81 di Dago Heuvel Restaurant Resort & Cafe di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Sabtu, 31 Oktober 2020 penuh makna dan benar-benar jadi sarana silaturahmi di tengah pandemi covid-19.

Bayangkan, mereka 39 tahun tak bersua kini dipertemukan kembali. Bahkan di ajang reunian tersebut, baik sejumlah guru SMPN 14, termasuk Kepseknya yang hadir dan para alumni SMPN 14 Bandung sangat berharap "kacang jangan lupa kulitnya".

Pasalnya, para alumni SMPN 14 Bandung, khususnya banyak yang sukses, ada yang pejabat, PNS dan pengusaha. "Saya tahu jika para alumni SMPN 14 Bandung ini banyak yang jadi pejabat, dokter, PNS dan pengusaha. Untuk itu, jangan kacang lupa kulitnya" kata Kepala SMPN 14 Bandung, Hj. Suprapti, S.Pd.,M.M.Pd saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga: Punya Penyakit Asam Urat? Coba Konsumsi Buah-buahan Ini

Menurut Suprapti, maksud kacang jangan lupa kulitnya ini, jangan melupakan almamater dan guru-gurunya dulu di SMPN 14 Bandung yang telah membing, membina dan mendidiknya.

"Ingat, bapa-bapa dan ibu-ibu alumni SMPN 14 Bandung yang sukses ini atas kiprah guru-gurunya dulu. Makanya, jangan lupa almamater, ditunggu kiprahnya untuk kemajuan pengembangan pendidikan di SMPN 14 Bandung," harapnya.

Tepang sono alumni SMPN 14 Bandung di Dago Heuvel Restaurant Resort & Cafe, Sabtu, 31 Oktober 2020. (Foto:Istimewa)
Tepang sono alumni SMPN 14 Bandung di Dago Heuvel Restaurant Resort & Cafe, Sabtu, 31 Oktober 2020. (Foto:Istimewa)

Baca Juga: Dihantam Topan Goni, Satu Juta Warga Filipina Dievakuasi dari Rumahnya

Hal senada dilontarkan Ahmad Riyad, perwakilan alumni yang turut memberikan sambutan. Ahmad Riyad yang kini dipundaknya berpangkat bintang dua dan punya jabatan di Mabes TNI pun sama meminta para alumni SMPN 14 Bandung jangan kacang lupa kulitnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X