Tegas! Pangdam Jaya Kembali Beri Peringatan ke Habib Rizieq, Begini Ancamannya

- 7 Desember 2020, 20:57 WIB
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran berjabat tangan dalam agenda silaturahmi di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin 7 Desember 2020.
Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman (kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran berjabat tangan dalam agenda silaturahmi di Makodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur, Senin 7 Desember 2020. /ANTARA/Andi Firdaus

GALAMEDIA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman menyatakan Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dalam kondisi solid guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah DKI Jakarta.

Hal itu disampaikan Dudung dalam konferensi pers yang digelar di Polda Metro Jaya, berkaitan dengan penembakan enam orang diduga anggota Laskar Khusus Habib Rizieq Shihab karena menyerang polisi yang sedang bertugas penyelidikan.

Baca Juga: BIN Langsung Bereaksi Usai Dituding Menyusup ke Pesantren Intai Habib Rizieq

"Kodam Jayakarta mengikuti sesuai Undang-Undang yang mengatur akan memberikan perbantuan untuk kamtibmas dan penegakan hukum seperti yang disampaikan Kapolda," kata Dudung di Polda Metro Jaya, Senin, 7 Desember 2020.

Dudung mengatakan, seluruh pasukan Kodam Jaya mendukung sepenuhnya setiap kegiatan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Diteror Usai Penembakan Pengikut HRS, Fadli Zon Lapor Mahfud MD: Hentikan Cara-cara Seperti Ini!

Ia pun berkomitmen untuk berkolaborasi dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Ibu Kota Jakarta.

"Kodam Jaya akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya, kami solid," paparnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pelaku Pembakar Mobilnya Jalani Sidang, Via Vallen: Sempat ke Rumah, Mulutnya Bau Alkohol

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x