Teh Nia Mengaku Lebih Tegang Mencoblos Hari Ini daripada Saat Melahirkan Anaknya

- 9 Desember 2020, 10:28 WIB
Calon Bupati Bandung Hj  Kurnia Agustina saat menggunakan hak suaranya pada Pilbup Bandung di TPS 15 Komplek Perumahan Baranangsiang Desa Gunung Leutik Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020.
Calon Bupati Bandung Hj  Kurnia Agustina saat menggunakan hak suaranya pada Pilbup Bandung di TPS 15 Komplek Perumahan Baranangsiang Desa Gunung Leutik Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu 9 Desember 2020. /Engkos Kosasih
 
GALAMEDIA - Calon Bupati Bandung Hj. Kurnia Agustina mengaku pada saat  pelaksanaan pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bandung yang dilaksanakan pada Rabu 9 Desember 2020 ini lebih tegang dibandingkan dengan dirinya saat melahirkan anaknya.
 
Meski sebelumnya, Kurnia Agustina yang merupakan nomor urut 1 sempat mendampingi suaminya H. Dadang M. Naser yang saat ini menjabat Bupati Bandung dua periode.
 
"Kalau ditanya tegang mana melahirkan dengan yang ini (pemilihan Pilbup Bandung), ya tegangan ini," aku Kurnia Agustina saat ditanya wartawan usai menggunakan hak suaranya pada Pilbup Bandung di TPS 15 Komplek Barangsiang Desa Gunung Leutik Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, Rabu. 
 
Ia juga mengaku lebih tenang dan rileks saat melaksanakan pencoblosan atau menggunakan hak suaranya pada Pilkada Bandung ini.
 
 
Teh Nia sapaan akrabnya mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap berdoa dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat hendak menggunakan hak suaranya di TPS. Di antaranya harus memakai masker, selain membawa pulpen sendiri saat di TPS, meski pihak KPPS menyiapkan pulpen dan diberikan sarung tangan plastik di TPS.
 
"Kepada masyarakat jangan lupa berdoa dan gunakan hak suaranya sesuai dengan hati nurani dan tetap mematuhi protokol kesehatan," ungkapnya. 
 
Ia berharap pada pelaksanaan Pilkada Bandung ini, ia yang berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Bandung H. Usman Sayogi dapat meraih suara sekitar 40 persen untuk melampaui pasangan calon lainnya.
 
 
"Doakan saja. Yang terpenting dalam pelaksanaan Pilbup Bandung ini aman dan kondusif," harapnya.
 
Sebelum pelaksanaan pencoblosan, ia lebih dulu meminta doa kepada kedua orang tuanya.
 
"Orang tua tanpa diminta doa saja, sudah lebih awal mendoakan anak-anaknya," katanya.
 
 
Kurnia Agustina juga mengucapkan terima kasih kepada saudara atau kerabat yang sudah turut memberikan doa kepada dirinya. "Semoga ini pertanda baik," ungkapnya. **
 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x