Syekh Ali Jaber Mohon Doa Kesembuhan Setelah Terpapar Virus Corona

- 30 Desember 2020, 04:17 WIB
Gus Miftah, Syekh Ali Jaber, dan Deddy Corbuzier (Foto: Dok. Pribadi)
Gus Miftah, Syekh Ali Jaber, dan Deddy Corbuzier (Foto: Dok. Pribadi) /

GALAMEDIA – Syekh Ali Jaber terbaring di rumah sakit karena terpapar virus korona. Hal itu disampaikan langsung Syekh Ali Jaber melalui video YouTube kanal Syekh Ali Jaber pada Selasa, 29 Desember 2020.

Di video berdurasi  2,34 menit, Syekh Ali Jaber yang menggunakan selang udara untuk membantu pernafasannya meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan dirinya.

Dengan nafas sedikit tersengal, Syekh Ali Jaber menerangkan secara singkat kronologis dirinya terkena virus korona.

Baca Juga: Babe Haikal Mimpi Bertemu Rasulullah SAW, Refly Harun: Yang Bermasalah Itu Orang yang Melaporkan

Syekh Ali Jaber yang mengenakan kaos merah menyampaikan, sebelumnya sudah beberapa kali melakukan tes swab dan beberapa kali hasilnya negatif.

“Beberapa hari lalu, awal langkah mulai panas kemudian batuk. Saya rasa panas biasa-biasa saja. Saya minum obat untuk mengurangi panas kemudian obat batuk. Saya juga minum madu dan lain sebagainya,” ujar Syekh Ali Jaber.

“Tapi Subhanallah Qadarallah, saya disuruh swab lagi,  saya tidak merasa sama sekali akan positif. Makanya saya di swab saja dateng ke rumah kemdian ternyata hasilnya positif.”

Baca Juga: Instruksikan Bansos 2021 Cair Januari, Presiden Jokowi Ogah Kecolongan Kayak Kasus Juliari Batubara

“Dan semenjak itu mulai demam lagi, panas naik turun kemudian batuk sampai sesak nafas. Ketika sudah sesak nafas sudah tidak kuat lagi untuk karantina mandiri, saya langsung dibawa lari ke rumah sakit dan sekarang saya dirawat.”

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x