Fahri Famzah Tiba-tiba Berkicau Ungkit Soal Jebakan: Ini Semua Menuju ke Mana?

- 1 Januari 2021, 16:12 WIB
Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.
Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. /Instagram.com/@fahrihamzah

GALAMEDIA - Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah berbicara mengenai perubahan bersamaaan dengan momen tibanya tahun 2021.

MAntan anggota DPR RI yang dulunya kader PKS ini berkicau di Twitter pribadinya dan mengundang respons dari para warganet. Fahri mencuit soal angka-angka dan jebakan dalam perjalanan hirup.

Dalam twit pertamanya, Fahri sempat menyinggung soal perpindahan usia. Ia juga mengaitkannya dengan perubahan masib.

Baca Juga: Bolehkan Mendirikan Front Pejuang Islam? Mahfud MD Beri jawaban Mengejutkan, Ikut Ungkit PDIP

"Siapakah yg memindahkan angka-angka setiap bilangan 300-an hari? 1,2,2..1000..2000...2020,2021...," tulisnya, dikutip Galamedia, Jumat, 1 Desember 2020.

"Kita berada di tengah menjadi saksi perpindahan usia dan perubahan masib. Tapi, semua ini menuju ke mana kah? Dan berasal dari manakah?" lanjut Fahri.

Baca Juga: Mengejutkan, Pelaku Pelecehan Lagu Indonesia Raya Ternyata Masih Pelajar SMP

Dalam cuitan berikutnya, Fahri kembali mengangkat tema terkait dengan perubahan. Secara garis besar, ia menyebut perubahan membuat kita harus melakukan introspeksi.

"Tiap detik ada perubahan, tapi marka tiap tahun membuat kita merenung...oh...beginilah...kemarin, hari ini dan esok...orang2 menagisi yg telah pergi dan yg akan datang..jarang mensyukuri hari ini, karena ia nyata..sedang masa lalu adalah nostalgia..dan masa depan adalah cita2," tulis dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x