SMA Al Ghifari Gelar Doa dan Dzikir Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

- 2 Januari 2021, 18:13 WIB
SMA Al Ghifsri gelar dia dan dzikir bersama secara daring
SMA Al Ghifsri gelar dia dan dzikir bersama secara daring /tangkapan layar/Tangkapan layar

 

GALAMEDIA Mengawali tahun baru 2021 SMA Plus Al-Ghifari Kota Bandung menggelar do'a dan dzikir bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia secara daring, Jum'at, 1 Januari 2021.

Kegiatan bertujuan untuk memohon ampunan dan perlindungan dari Allah SWT agar bangsa Indonesia dijauhkan dan diselamatkan dari berbagai musibah terkhusus ancaman pandemi Covid-19.

Gelaran do'a dan dzikir bersama diikuti oleh seluruh pimpinan, guru, staf, para siswa dan orangtua siswa SMA Plus Al-Ghifari.

Baca Juga: Rocky Sebut Lucu FPI Dilarang Tolong Tetangga Kebakaran, Sosiolog Australia: Hukum Masih Dihormati?

Ida Rosida, S.Pd, selaku Kepala SMA Plus Al-Ghifari yang merupakan lembaga pendidikan bagian dari Yayasan Al-Ghifari mengajak kepada keluarga besar Yayasan Al-Ghifari lainnya, mulai RA, SD, SMP, SMK Plus Al-Ghifari, STMIK Jabar, Universitas Al-Ghifari, PIKMA Al-Ghifari dan BLK Komunitas Al-Ghifari untuk ikut berdo'a dan berdzikir agar seluruh bangsa Indonesia diberikan keselamatan.

"Sebagaimana kita tahu bahwa sampai saat ini bangsa kita masih dilanda wabah Covid-19 dan sekitar 215 negara di dunia juga terpapar virus ini. Entah sampai kapan wabah ini berakhir yang pasti kita harus tetap bertahan dan melawan virus yang mematikan ini," katanya.

Hampir mau setahun, kata Ida, anak bangsa disibukan untuk menangkal dan mengobati merebaknya Covid-19. Bukannya mereda melainkan virus ini semakin meningkat.

Baca Juga: Natalius Pigai Ngaku Ditawari Jabat Waka BIN dan Dubes, AM Hendropriyono: Akal Budimu Lenyap

"Ini bisa dilihat dari data laman covid19.go.id tertanggal 31 Desember 2020, yang menunjukan peningkatan kasus covid-19, terkonfirmasi 700 ribu lebih dan 22 ribu lebih dinyatakan meninggal," sebut Ida.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x