Terancam Denda 10 Miliar, 40 Jam Masih Juga Pesta Tahun Baru Ratusan Orang Diciduk Polisi Huru-hara

- 3 Januari 2021, 11:50 WIB
Ilustrasi Tahun Baru 2021.
Ilustrasi Tahun Baru 2021. /Pixabay/wonderwoman627

GALAMEDIA - Polisi anti huru-hara membubarkan pesta malam Tahun Baru yang masih berlangsung 40 jam setelah jarum jam melewati angka 12 di malam pergantian tahun lalu.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (3 Januari 2021) peristiwa ini terjadi di Llinas del Valles,Spanyol di mana 300 orang bersuka ria menyambut 2021 hingga puluhan jam.

Baca Juga: Diduga Telah Muncul Patient Zero, Penemu Ebola Ingatkan Ancaman Pandemi Baru Virus Tak Terduga DX

Polisi Catalan menyita sound system dan semua peralatan lain yang digunakan saat pesta dan menegaskan akan menuntut semua yang terlibat.

Hukuman menghadiri pertemuan ilegal selama lockdown kini mengancam ratusan orang tadi. Denda mulai dari 3.000 euro (Rp 50 juta) hingga 600.000 euro (Rp 10 miliar) untuk pelanggaran paling serius, ungkap kepolisian via akun Twitter.

Baca Juga: Kiamat Berawal dari Rusia, Enam Peringatan Menakutkan Nostradamus dalam 12 Bulan Mendatang

Tak kurang dari 300 warga digiring keluar dari gedung, setelah polisi anti huru-hara dengan helm dan perisai menyerbu ke dalam.

“Kami akan menuntut penyelenggara dan semua pengunjung pesta. Tiga penyelenggara pesta ilegal di Llinars telah ditangkap. Mereka akan menghadapi peradilan dalam beberapa jam ke depan,” demikian cuitan Twitter aparat.

Baca Juga: Tanda Cinta Berusia 378 Tahun, Gelar Keren yang Hanya Akan Diwarisi Putri Charlotte

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x