Dianggap Pertanda Buruk, Ratusan Burung Mati Seketika Kena Serangan Jantung Saking Takut Kembang Api

- 3 Januari 2021, 16:44 WIB
Sekawanan burung mati di jalan raya Rusia.
Sekawanan burung mati di jalan raya Rusia. /VK via Express

GALAMEDIA - Ratusan burung yang yang ditemukan mati di Italia disebut aktivis pencinta hewan menderita serangan jantung akibat pesta kembang api yang digear di pusat kota saat pergantian tahun lalu.

Dikutip Galamedia dari DailyMai, Minggu (3 Desember 2021) ratusan bangkai makhluk berbulu kecil itu terekam bergeliimpangan di sejumlah lokasi di sekitar Roma, termasuk stasiun kereta Roma Termini.

 Baca Juga: Dijuluki Meghan Markle Eropa, Perseteruan Calon Ratu Kian Runcing Kerajaan Denmark Terancam Retak

Pemandangan bangkai burung dalam jumlah besar ini membuat para pejalan kaki terkejut.

Kelompok hak hewan mengatakan tragedi itu disebabkan kembang api pada Malam Tahun Baru yang membuat mereka takut sampai mati.

Larangan pesta kembang api di seluruh pada 31 Desember untuk melindungi hewan, manusia, dan properti sebagian besar diabaikan warga Italia yang merayakan akhir tahun 2020.

Baca Juga: Pejabat Iran Ancam Trump Takkan Aman di Muka Bumi, Amerika Perintahkan USS Nimitz Mundur dari Teluk

Dalam video yang direkam oleh seorang saksi yang terkejut, terdengar komentar warga yang dibuat geram. “Ini sisi menjijikkan dari sifat manusia. Kembang api. Ratusan unggas mati. Luar biasa. Lihat!”

Saksi bernama Diego yang bekerja sebagai sopir taksi kepada The Mail Online mengatakan, “Aku sedang bekerja seperti biasa ketika melewati Cavour, jalan di dekat stasiun kereta api pusat.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x