NasDem Siap Jadi Sahabat Terbaik dan Mengawal Pembangunan di Kota Bandung

- 6 Januari 2021, 17:50 WIB
Silaturahmi antara Wali Kota Bandung Oded M Danial dan pengurus Partai NasDem Kota Bandung, Rabu, 6 Januari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Silaturahmi antara Wali Kota Bandung Oded M Danial dan pengurus Partai NasDem Kota Bandung, Rabu, 6 Januari 2021./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

GALAMEDIA - Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak partai politik, salah satunya Nasional Demokrat (NasDem), untuk ikut membangun Kota Bandung.

Oded berharap beragam program Pemerintah Kota Bandung dapat direspons oleh para kader partai untuk berkolaborasi.

"Pertama saya mendapat undangan dari Ketua DPD NasDem Kota Bandung untuk bersilaturahim. Dalam kesempatan ini, kita banyak ngobrol-ngobrol bagaimana mengelola Kota Bandung," ungkapnya usai kegiatan di Sekretariat DPD NasDem Kota Bandung, Jln. Karawitan, Kota Bandung, Rabu, 6 Januari 2021.

Baca Juga: Sri Mulyani Berduka, 39 Pegawai Kemenkeu Meninggal Dunia Akibat Corona, 1.171 Dinyatakan Positif

Ode menyatakan, dibutuhkan kolaborasi dalam regulasi di Kota Bandung. Khususnya dalam mencari solusi akan berbagai persoalan di tengah masyarakat. Seperti kemacetan, banjir, sampah dan lain sebagainya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga menjelaskan, pihaknya siap berkolaborasi dan mendukung program Pemkot Bandung. Terlebih dalam membangun Kota Bandung diperlukan partisipasi semua pihak.

"Dalam beberapa kesempatan kita terus proaktif melakukan kegiatan yang berdampak positif kepada masyarakat. Tapi ini tidak bisa dilakukan secara parsial atau sendiri, dibutuhkan peran serta semua pihak," tuturnya.

Baca Juga: Usai di Vaksin Covid-19 Jangan Langsung Pulang ke Rumah, Ini Alasannya

Pria yang akrab disapa Kang Awang tersebut menjelaskan, persoalan di tengah masyarakat cukup beragam, mulai dari pandemi Covid-19, banjir, sampah dan lain sebagainya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah