Diduga Bunuh Diri, Perempuan Pengunjung Mal Taman Anggrek Loncat dari Lantai 4

- 6 Januari 2021, 21:45 WIB
Jenazah pengunjung perempuan tanpa identitas yang loncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkosomo (RSCM) di Jakarta, Rabu 6 Januari 2021. /Antara/Devi Nindy
Jenazah pengunjung perempuan tanpa identitas yang loncat dari lantai 4 Mal Taman Anggrek dibawa menuju Rumah Sakit Cipto Mangunkosomo (RSCM) di Jakarta, Rabu 6 Januari 2021. /Antara/Devi Nindy /

GALAMEDIA - Seorang pengunjung Mal Taman Anggrek, Jakarta loncat dari lantai 4 pusat perbelanjaan tersebut, Rabu, 6 Januari 2021.

Korban berjenis kelamin perempuan itu diduga nekat bunuh diri. Nyawanya tak tertolong setelah tubuhnya menghantam lantai dasar mal.

Petugas Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat memastikan, perempuan tanpa identitas itu dalam kondisi tewas di lokasi kejadian.

Baca Juga: Terima Rp 7,4 M dari Djoko Tjandra, Jaksa Pinangki: Hidup Saya Hancur, Tolong Belas Kasihannya

Baca Juga: Dor! Dua Teroris Tumbang di Tangan Densus 88, Diduga Pernah Akan Bergabung dengan ISIS

"Tanpa identitas, hanya membawa tas saja. Dari keterangan saksi, dia lompat bunuh diri, sudah meninggal dunia," terang Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, AKP Mubarak, Rbau, 6 Januari 2021.

Berdasarkan keterangan saksi, Mubarak menjelaskan perempuan yang diperkirakan berusia paruh baya tersebut meloncat dari lantai 4 di dalam Mal Taman Anggrek.

Mubarak menuturkan penyidik kepolisian menyisir kamera pengintai atau "CCTV" di sekitar lokasi kejadian dan menggali keterangan para saksi untuk mengetahui pasti kronologi peristiwa itu.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Bandung Raya dan Bodebek Kembali WFH Mulai 11 Januari 2021

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah