Unpad Manglayang Trail Run 2021 Bakal Hadir Bulan Juni Mendatang

- 12 Januari 2021, 17:50 WIB
Unpad Manglayang Trail Run (MTR) 2021 akan hadir pada 27 Juni mendatang./Rio Ryzki Batee/Galamedia
Unpad Manglayang Trail Run (MTR) 2021 akan hadir pada 27 Juni mendatang./Rio Ryzki Batee/Galamedia /

 

GALAMEDIA - Sebagai salah satu sport tourism di Jawa Barat, Unpad Manglayang Trail Run (MTR) 2021 akan hadir pada 27 Juni mendatang.

Kegiatan itu ditargetkan diikuti oleh 2 ribu peserta. Ketua Umum IKA Unpad, Irawati Hermawan mengatakan, kegiatan olahraga tersebut jadi bagian dari harapan dan optimisme terhadap tahun 2021.

"Kami menargetkan hingga dua ribu peserta yang mengikuti kegiatan olahraga ini. Event ini merupakan kolaborasi IKA Unpad dan Yayasan Palawa Indonesia (YPI)," ungkapnya pada Sof Launching Unpad MTR 2021 via Zoom, Kota Bandung, Selasa, 12 Januari 2021.

Baca Juga: Geliat Bisnis Kuliner Tetap Terjaga di Tengah Pandemi Covid-19

Menurutnya program-progam IKA Unpad pada masa kepengurusannya, harus saling bahu membahu dalam menjunjung misi "Ngapungkeun Unpad". Terlebih pihaknya akan mengajak sejumlah pelari internasional, sehingga kegiatan ini menjadi event global.

Selain itu, dalam event olahraga ini, juga akan dilakukan penanaman pohon di kawasan Gunung Manglayang, sebanyak 2.000 bibit pohon, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

"Dalam kesempatan tersebut, kita juga akan melakukan penanaman pohon, yang sejalan dengan semangat Unpad sebagai green campus," ujarnya.

Baca Juga: Minta Civil Society Luruskan Demokrasi, Eks Rektor UIN Syarif Hidayatullah: Agar Tidak Rusak Semua

Ketua Panitia Unpad MTR 2021, Juston Pangaribuan menerangkan, event olahraga tersebut tetap akan maksimal menerapkan protokol kesehatan. Sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelari.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x