Aipda Heri Maryadi Anggota Bhabinkamtibmas Raih Penghargaan dari Kapolresta Bandung

- 1 Februari 2021, 14:47 WIB
 Aipda Heri Maryadi, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi menerima penghargaan dari Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, Senin (1/2/2020).
Aipda Heri Maryadi, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi menerima penghargaan dari Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan, Senin (1/2/2020). /Engkos Kosasih

GALAMEDIA - Aipda Heri Maryadi, Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupatèn Bandung kembali meraih penghargaan atas kinerjanya. Sebelumnya penghargaan diterima Heri dari Dandim 0624/Kabupatèn Bandung dan dari Danlanud Suleman, kini giliran penghargaan diberikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan kepada Heri.

Piagam penghargaan diberikan langsung Hendra di lapangan upacara Malpolrsta Bandung di Soreang, Senin 1 Februari 2021. Selain Heri, penghargaan juga diberikan Hendra terhadap 6 orang rekan Heri yang sama-sama jadi Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bandung.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kita dan merupakan rewads atas kinerja selaku anggota Polri di unit Bhabinkamtibmas. Penghargaan ini agar jadi motivasi bagi anggota lainnya di jajaran Polresta Bandung dalam upaya meningkatkan kinerja," kata Hendra.

Baca Juga: Atlit Esports dengan Penghasilan Tertinggi di Dunia!

Menurut Hendra penghargaan terhadap 7 orang anggota Bhabinkamtibmas, termasuk Aipda Heri diberikan atas prestasi dalam kegiatan pada aplikasi PC-PEN yang dilaksanakan Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas Polresta Bandung yang selalu berada di urutan 3 di Polres jajaran Polda Jabar.

"Penghargaan ini diberikan terkait prestasi mereka dalam upaya bagaimana memberikan imbauan dan edukasi ke masyarakat dalam upaya memutus mata rantai Covid-19. Penghargaan bukah hanya diberikan kepada anggota Bhabinkamtibmas, personel lain yang diluar Bhabinkamtibmas pasti akan diberikan," ungkap Hendra.

Sementara itu Kapolsek Cileunyi, Kompol Sururi mengaku bangga, Aipda Heri yang dinas di Polsek Cileunyi dan jadi Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk menerima penghargaan dari Kapolresta Bandung atas kinerjanya.

Baca Juga: Sembilan Persimpangan di Kota Bandung Segera Diberlakukan Tilang Elektronik, Ini Daftarnya

"Saya sangat berharap penghargaan yang diterima Aipda Heri dari Kapolresta Bandung jadi spirit khusus bagi dirinya, umumnya bagi seluruh anggota dijajaran Polsek Cileunyi untuk meningkatkan kinerjanya selaku pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," harap Sururi. **

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x