Sebut Megawati dan Jusuf Kalla Maju di 2024, Iwan Fals: Biasanya Umur Segitu kan...

- 2 Februari 2021, 13:21 WIB
Iwan Fals penyanyi legendaris Tanah Air.
Iwan Fals penyanyi legendaris Tanah Air. /Instagram.com/@iwanfals

GALAMEDIA – Siapa tidak kenal sosok penyanyi legendaris yang satu ini. Iwan Fals yang akrab juga dipanggil Bang Iwan ini terkenal dengan eksistensinya yang tetap bertahan hingga saat ini.

Lelaki pelantun lagu ‘Bongkar’ ini memang kerap mencuri perhatian publik lewat karya-karyanya. Lagu yang Ia ciptakan kerap kali bertujuan sebagai kritik sosial bahkan politik yang tengah terjadi di Indonesia.

Selama ini, ia juga aktif di media sosial khususnya di twitter yang cuitannya seringkali mengundang perhatian warganet.

Baca Juga: 10 Lagu Romantis yang Siap Bikin Kamu Baper

Ditengah hiruk pikuk kondisi Indonesia saat ini, terlebih setelah publik dibuat heboh akibat munculnya isu soal upaya ‘mendongkel’ paksa Partai Demokrat setelah pidato Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Baru-baru ini, pada akun sosial media Twitter miliknya @iwanfals Ia menuliskan cuitan yang menarik.

Ia menyarankan agar Megawati Soekarnoputri yang merupakan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju pada Pilres 2024 bersama Jusuf Kalla yang merupakan Wakil Presiden Indonesia pada Masa Susilo bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.

Baca Juga: 5 Cara Mudah Merawat Ikan Cupang agar Warnanya Cantik dan Sehat

“Mungkin ada bagusnya kalau Bu Mega dan Pak JK maju di 2024, biasanya umur-umur segitu kan ambisi pribadinya sudah gak ada, kecuali bagaimana mensejahterakan bangsa dan yang muda-muda itu...barangkali…,” tulisnya seperti dikutip Galamedia dari akunTwitter-nya pada Selasa, 2 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x