Besok, Rabu 3 Februari 2021 Ribuan Nakes Jalani Vaksinasi Massal di Sabuga Bandung

- 2 Februari 2021, 18:11 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama unsur Forkopimda memberikan penjelasan terkait pelaksanaan vaksinasi massal di Sabuga, besok Rabu 3 Februari 2021./Remy Suryadie/Galamedia
Gubernur Jabar Ridwan Kamil bersama unsur Forkopimda memberikan penjelasan terkait pelaksanaan vaksinasi massal di Sabuga, besok Rabu 3 Februari 2021./Remy Suryadie/Galamedia /

GALAMEDIA - Ribuan tenaga kesehatan, besok, Rabu 3 Februari 2021 akan menjalani agenda vaksinasi massal di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Besok ada vaksin massal. Kami mengubah metodenya itu dari puskesmas, rumah sakit jadi ke gedung pertemuan. Jadi besok akan ada vaksinasi massif, massal di Sabuga," ujar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa 2 Februari 2021.

Baca Juga: Apa Itu WA GB yang Lagi Jadi Sorotan Warganet di Twitter? Simak Penjelasannya

Baca Juga: Innalillahi, Pasien Covid RI yang Meninggal Hingga 2 Februari 2021 Bertambah 304 Orang, Sembuh Naik 12.848

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Jabar, Daud Achmad menambahkan, untuk vaksinasi massal di Jawa Barat besok akan diikuti oleh 3.000 nakes. Pemberian vaksin akan dilakukan dalam dua hari.

"Rencananya 3.000 (orang) dalam dua hari. Nakes semua dari Bandung. Teknisnya nanti dibagi (satu hari 1.500 nakes). Ada yang nanti di selasar, duduk di ruang penyuntikan, kemudian nanti keluar," kata dia.

Selain di tingkat provinsi, kata Daud, vaksinasi massif juga akan dilakukan di kabupaten dan kota di Jabar.

Baca Juga: Pakar Feng Shui Prediksi Nasib Indonesia di Tahun Kerbau Logam, Membaik atau Malah Memburuk?

"Yang massif besok. Kabupaten Kota melakukan hal yang sama (vaksinasi massal)," katanya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x