Sembuh dari Terpapar Covid-19, Jeje Wiradinata Menyempatkan Diri Berenang dan Berendam di Pantai Pangandaran

- 14 Februari 2021, 16:18 WIB
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat mengisi waktu luang nya berenang dan berjemur di pantai barat pangandaran,Minggu Siang 14 Februari 2021.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata saat mengisi waktu luang nya berenang dan berjemur di pantai barat pangandaran,Minggu Siang 14 Februari 2021. /Agus Supriyatman.  

 

GALAMEDIA - Disaat senggang menjadi Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengisi aktivitas waktu santainya dengan berenang dan berjemur di pantai Pangandaran, Minggu 14 Februari 202.

Seperti halnya pada libur akhir pekan kali ini, Bupati Jeje tampak berenang dan berendam di pantai Barat Pangandaran dengan ditemani beberapa orang sahabat dan teman terdekatnya.

" Ya hari ini saya sengaja berenang, berendam, berjemur di pantai Pangandaran, dan ini tentunya bukan hanya orang luar Pangandaran saja yang bisa melakukan aktivitas ini,saya juga," ungkap Bupati santai pada wartawan, Minggu.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 14 Februari 2021, Apakah Andin akan Tetap Bersama Al? Alur Ceritanya Akan Semakin Seru

Menurut Jeje selain melakukan aktivitas kegiatan berenang ini membuat kita senang, selain itu juga pastinya kegiatan ini nyaman menyegarkan dan pastinya menyehatkan. "Apalagi kemarin - kemarin saya terkena sakit virus Covid 19," katanya.

Diketahui sebelumnya, Bupati Pangandaran sudah kembali beraktivitas dan masuk kerja sebagai bupati pada Rabu 10 Debruari 2021, pasca sembuh dari Covid-19.

Jeje memaparkan sebagai Bupati dirinya tentu mendapatkan perawatan terbaik selama sakit dari tim medis.

Baca Juga: Deretan Gempa Bumi Berketuatan Besar yang Pernah Melanda Jepang

Namun sebaik apapun perawatan yang diberikan dan didapatkannya, tapi tetap saja serangan virus itu membuatnya tidak enak.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x