Mengerikan! Buaya Raksasa Sepanjang 14 Kaki Ditemukan di Australia dengan Sisa-sisa Jasad Manusia di Perutnya

- 18 Februari 2021, 10:58 WIB
Buaya ukuran besar.*
Buaya ukuran besar.* /Pixabay /Monika


GALAMEDIA - Sisa-sisa jasad manusia ditemukan di dalam perut buaya sepanjang 14 kaki (4,2 meter) di sebuah pulau di Utara Queensland, Australia.

Menurut pihak berwenang setempat, jenazah itu kemungkinan besar adalah Andrew Heard, seorang nelayan berusia 69 tahun yang hilang dari daerah itu pada 11 Februari 2021 lalu.

Dilansir Galamedia pada 18 Februari 2021, Menurut situs berita Australian Broadcasting Corporation (ABC), Heard terakhir terlihat pada Kamis sore ketika dia meninggalkan kapal pesiarnya di Pulau Hinchinbrook (dekat pantai timur laut Australia) di sebuah perahu nelayan kecil.

Baca Juga: TERBARU Harga Emas Hari Ini, Kamis 18 Februari 2021 Turun Drastis, Antam 2 Gram Rp1.863.000 Saatnya Investasi

Ketika tidak ada komunikasi dengannya malam itu melalui radionya, istri Heard menelepon pihak berwenang.

Sampannya ditemukan terbalik pada Jumat pagi, 12 Februari 2021, menunjukkan kerusakan yang mengindikasikan serangan buaya.

Pada Jumat malam, penyelidik menemukan sisa-sisa jasad manusia di daerah tersebut. Keesokan harinya, mereka menemukan buaya raksasa di dekatnya, menurut pemerintah Queensland.

Buaya tersebut kemudian dibelah perutnya dan menemukan sisa-sisa tulang manusia.

Baca Juga: SBY Disebut Setujui Kongres Luar Biasa Partai Demokrat, AHY: Hoaks dan Fitnah! Mereka Waspada GPK-PD

"Buaya yang ditangkap kemarin diyakini sebagai hewan yang terlibat dalam hilangnya seorang pria," cuit Queensland Environment, sebuah badan pemerintah lokal, Sabtu 13 Februari lalu.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x